Hari ini Zey berangkat ke sekolah meskipun tadi Farah melarangnya karena kondisinya belum benar-benar pulih tapi ia bersikeras ingin ke sekolah.
"Zey lo kemarin beneran nggak papa, lo udah sembuh kan,"kata Indra cemas.
"Iya gue nggak papa ko biasa aja lah,"jawab Zey santuy.
"Gue kirain lo udah koma dirumah sakit,"kata Indra yang membuat Zey kesal.
Beberapa menitpun bu Siti memasuki kelas dan pelajaranpun dimulai.
•~•
Zey sedang makan dikantin bersama temannya sambil bersenda gurau bersama, tanpa sengaja ia melihat Liora yang duduk sendiri baru saja ia ingin berdiri kearah meja Liora, tiba-tiba Dewa datang dan langsung duduk di sebelah Liora, Zey yang melihat itu sangat kesal.
Sialan tuh babi.
"Guys lo tau nggak ke—"
"Ngga!"
"Gue belum selesai ngomong anjir,"kata Nando kesal karena perkataannya terpotong.
"Yaudah lanjut apaan sih,"kata Alex penasaran.
"Gue denger-denger si ketua osis suka sama murid baru,"kata Nando membuat Zey langsung menatapnya.
"Serius lo? Siapa Lili? Lo tahu dari mana emang,"tanya Zey tidak sabaran.
"Gue tau dari anak-anak tukang gosip, bukan Lili tapi si Most Wanted Girl Liora dan kayaknya bener deh lo liat aja sana,"kata Nando lalu menunjuk meja Liora yang sedang bersama Dewa mereka tertawa bersama dan itu membuat Zey cemburu.
Nggak bisa dibiarin ini!
"Dewi, Bunga,"panggil Zey yang menbuat Dewi dan Bunga melihat kearahnya.
Kebetulan hari ini Dewi dan Bunga gabung sama Zey kan ada pacarnya.
"Apaan,"kata Dewi.
"Gue boleh minta tolong nggak?"tanya Zey.
Dewi dan Bunga yang mendengar perkataan Zey hanya mengerutkan dahinya tumben-tumben Zey minta tolong.
"Tolong apaan?"tanya Bunga.
"Nanti gue kasih tahu deh,"kata Zey.
"Zey lo jangan nikung gue ya,"kata Indra.
"Dih apaan sih, gue ke kelas duluan ya,"katanya lalu meninggalkan kantin.
•~•
Disinilah Dewi dan Bunga di depan sekolah menunggu Zey keluar dari gerbang karena tadi mereka menerima pesan dari Zey untuk menunggunya.
"Mau minta tolong apaan sih tuh anak,"kata Bunga penasaran.
"Nggak tahu pasti ga penting deh,"kata Dewi mengingat Zey.
Mereka sudah menunggu beberapa menit tapi Zey tak kunjung datang, mereka pun berpikir apa dia sedang dijahili Zey.
"Heyyo maaf lama guys,"tiba-tiba Zey muncul.
"Udah bilang aja lo mau minta tolong apa udah cape gue tungguin lo,"kata Dewi sedikit kesal.
"Oh iya, jadi gue mau minta tolong sama kalian buat akrab sama Liora,"kata Zey yang membuat Dewi dan Bunga heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adzey
Novela JuvenilIni tentang Geralfi Adzey Dimasta sang ketua geng motor Ravioz yang sudah terkenal seantaro sekolah. Memiliki sifat yang sangat bar-bar, tidak tahu aturan dan katanya anti bucin-bucin club. Tapi semua itu berubah saat pertama kali melihat Liora Are...