Malam ini, jauh dari masa yang lalu, cerita cinta yang tak terselesaikan itu pun terkubur. Bagaimana kisah Kattie dan Joan? Lalu bagaimana Lucy tak pernah memunculkan sosoknya dalam kehidupan Kattie? Semuanya terjadi begitu saja. Tanpa perlawanan, tanpa alasan, bahkan tanpa jawaban.
Malam ini cerita hati yang terluka itupun tertutup. Semuanya terselesaikan begitu saja. Bukankah ini lucu? Apa yang terjadi pada Kattie setelahnya? Bagaimana dengan Joan dan Lucy? Entahlah. Bagian itu tidak akan dituturkan pada bagian ini. Dan tidak akan pernah. Lalu dimana? Tidak dimanapun. Karena cerita itu ditulis pada hati mereka sendiri. Tempat menyimpan kenangan dan cerita yang paling dahsyat. Tak ada seorangpun yang tahu kelanjutan cerita itu. Sempurna tertutup disini. Selesai pada malam ini.
Cerita hati yang hancur, hanya sampai disini.
*****
Hai readers. Terimakasih sudah setia baca sampai sini. Maaf kalau ada yang kecewa sama endingnya. Ya namanya saja cerita pendek. Mungkin begini kependekan ya☹️
Btw author ini lagi nyiapin cerita novel sih. Jadi agak bingung mau nerusin You And Me apa enggak. Author butuh support dari kalian juga. So, vote dan comment kalian itu benar² berguna sekali untuk author. Jangan jadi pembaca gelap yaa😉 cukup masa lalu aja yg gelap. Lainnya jangan😊See you next time.