Kamu sedang asyik menelfon dengan temanmu Sophie, walaupun jam dinding di kamarmu sudah berbunyi 10 kali tanda sudah pukul 10 malam.
"siapa sangka bahwa ayahku hanya memakai kaos kaki nya sebelah, seisi kantor langsung menertawai ayahku."
kamu tertawa pelan mendengar cerita temanmu itu. "kasihan juga ayahmu."
Sophie ikut tertawa. "oh iya apa kau sudah tau belum?
tawamu perlahan memudar. "tahu apa?"
"ingat gebetan lamamu, Brett Yang?"
kamu berpikir sejenak. Beberapa detik kemudian kamu sadar. "ya ampun kamu masih ingat saja."
"ternyata ia sudah lama putus dengan pacarnya, sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu lah."
"jadi.. apa masalahnya?" kamu bertanya pada Sophie dengan heran.
"yaa, apa kamu tidak mau mencoba untuk mendekatinya lagi?"
Kamu menggelengkan kepalamu. "itu sudah setahun lebih yang lalu. Aku sudah move on dari Brett. Lagipula dia pasti sudah lupa denganku."
"tapi aku sering melihat kamu masih suka stalk akun instagram nya."
Kamu memijat keningmu pelan-pelan. "perasaan kamu saj-"
"jangan coba untuk mengelak dariku, aku tahu bahwa di lubuk hatimu kamu masih menyukainya walaupun sedikit."
"ngawur ah." kamu tetap kekeuh dengan pendapatmu bahwa kamu sudah tidak menyukainya.
"terserah kamu saja, oiya besok teman-teman orchestra ingin pergi ke taman bermain. Kamu mau ikut?"
Kamu mengangguk antusias. "tentu saja aku ikut!" ucapmu dengan bersemangat.
"Bagus! Besok kumpul dirumahku ya jam 11 pagi."
"sip, sampai ketemu besok."
A/n
Pertama kali bikin ff x reader
Semoga aja ga aneh ya :')
KAMU SEDANG MEMBACA
again? || brett yang
Short StoryAku? Suka padanya? i thought i already moved on from him a brett yang x reader short fiction Brett's beautiful quality pic from twosaintviolin on ig