{Warn!bahasa no baku}
3270 kata!awas gumoh.
Ada UwU moment!
Awas baper!
{Rabu,2,Februari,2019}
Hari yang ku tunggu sudah datang,Hari ini hari dimana akan diadakan classmeeting,lomba sport dan juga Pentas seni.
Perasaan ku?biasa saja.walaupun ya....sedikit exited?
Aku masuk ke kelas,belum ada siapa-siapa.Kebiasaanku memang berangkat pagi,Agar aku mendapat tempat duduk di kereta.
Aku tidak mau berdiri karena aku mengenakan rok sekolah yang pendek lalu jika berdiri itu bisa memudahkan para laki-laki hidung belang melakukan pelecehan seksual,selain itu aku juga tidak suka keramaian.
Omong-Omong ini sudah seminggu sejak kedekatan ku dengan Ryujin dan Yeji.Kita sangat dekat,tapi akhir-akhir ini Ryujin dan Yeji sering dispen untuk mempersiapkan debutnya.
Aku menghembuskan nafas ku saat aku sudah mendudukan bokong ku di kursi.
Aku mengeluarkan novel dari tas ku,novel itu spesial,kenapa spesial?Karena tokoh di novel ini adalah Nct.
Sekitar 10 menit aku membaca novel,teman-teman ku mulai berdatangan mereka juga menyapa ku yang sekedar ku jawab dengan anggukan dan senyuman tipis.
Tidak lama kemudian Yeji dan Ryujin datang mereka menyapa ku.Yang ku tahu mereka berada di komplek yang sama maka dari itu mereka menyampar satu sama lain untuk berangkat bersama.
sebenarnya tempat duduk kami tidak berjauhan,aku berada di baris ke 4 paling depan,lalu Ryujin duduk sebarisan dengan ku tapi dia duduk di bangku nomor 3,sedangkan Yeji duduk di barisan 3 di bangku nomor 2
"Kau udah siap?"Ryujin menarik kursi sebelah ku yang kebetulan kosong karena aku tidak memiliki chairmate.Aku hanya mengangguk.
"Audisi Dance emang jam berapa sih?" Yeji menarik kursi yang ada di barisan ke 3 nomor 1,Kini posisinya Ryujin berada di sebelah kanan ku(karena aku dipojok dekat tembok),Yeji di depan ku.
"Katanya sih abis Audisi Vocal sekitar jam setengah 2 sore gitu" Jawabku
"Pengen nonton!" Ryujin telihat exited
Aku berdecih"Paling kaya kemaren lagi"Jadi,kemarin Ryujin dan Yeji niatnya akan melihat presentasi penampilan ku tapi malah batal karena Ryujin dan Yeji harus dispen LAGI.
"Enggak lah,semua buat debut udah di siapin,kita juga di beri libur seminggu sebelum debut biar ada istirahat nya" Jelas Yeji Ryujin mengangguk menyetujui.
"Jadi mau gak nanti aku dandanin?" tanya Ryujin yang di respon senyuman sumringah dari Yeji
"Maksudnya?"tanya ku tidak mengerti,