Author POV
Hari ini Celine bakal pindah ke dorm Black Rose semua baju-baju dan barangnya sudah ia masukan ke koper,Dia bawa 2 Koper Besar dan 1 tas ransel.
Ting Tong!
"Udah dateng ya?" monolog Celine lalu menyampirkan ransel kepundaknya dan menarik 2 Koper besarnya.
Setelah ia mengunci pintu apartemennya dan memberikan kunci dan Pin apart nya ke resepsionis dia langsung pergi ke Parkiran.
Ia memberikan pin kamar dan kunci kamarnya ke resepsionis karena kontrak apartemen nya kebetulan sudah habis.
"Udah?" tanya supir yang aku angguki
Lalu kita berangkat ke Dorm Black Rose.
"Sudah sampai" setelah sampai aku langsung turun dari mobil dengan supir yang membantu membawa barangku.
"Wah,Daebak,Gede banget" monolog Celine lalu berjalan ke arah pintu.
Celine pun menekan bell,Setelah itu pintu terbuka menampakan Cherra yang dengan semangat langsung memeluk Celine lalu menyuruh supir untuk menaruh barang Celine di ruang tamu.
"Dorm nya gede banget" ucap Celine, Cherra tersenyum
"Tadinya Dorm kita justru lebih gede dari ini,Tapi pas Cherry keluar kita mutusin buat pindah kesini" Jelas Cherra, Celine mengangguk kaku. Dorm mereka yang sekarang saja sudah besar dan mereka bilang Dorm lama mereka lebih besar dari ini?Celine tidak bisa membayangkannya.
"Eh Celine udah nyampe?" ucap Dexa
"Ya iyalah,Makanya ada disini" jawab Celine sedangkan Dexa nyengir.
"Kak Chris dimana?" tanya Celine
"Ad–"
"Hai Celine,Selamat datang di Rumah baru kamu!" Ucap Chris sambil turun tangga.
"Iya makasih kak"
"Yaudah,Line ganti baju sana" suruh Dexa,Celine pun menyeret kopernya dibantu Cherra ke kamarnya.
Sekarang Black Rose lagi di Agency, Agency mau ngerilis MV As If It's Your Last.
"Huaaa,Aku deg-degan" ucap Cherra
"Sama huhu" kata Celine
"Pasti mereka suka,Kok!" Celine dan Cherra mengangguki perkataan Chris.
"1!"
"2!"
"3!"
MV mereka sudah resmi dirilis.
Cr;BlackPink
Label:YG EntertaimentLisa:Celine(pake topeng)
Jennie:Cherra
Rose:Christin
Jisoo:DexaNetizen 1:Mereka sangat cantik,Aku menantikan hidden member untuk membuka identitasnya
Netizen 2:Aku sungguh mencintai hidden membernya.
Netizen 3:I LOVE YOU SO MUCH HIDDEN MEMBER💘❤
Netizen 4:Aku menjadi mengidolakan Hidden membernya.
Netizen 5:Aku menantikan identitas hidden membernya.
Netizen 6:Sungguh,Rapp hidden membernya membuatku ingin pingsan saking bagusnya.
Tbc
Side Note;
Bingung mau ngomong apa,Hwhw.
Babai–!