Rose:Celine
Lisa:Christin
Jennie:Cherra
Jisoo:DexaReaction:
Twice
"LETS KILL THIS LOVE!" Teriak Nayeon dan Jihyo bersamaan.
"Rum pum,pum,pum,pum,pum,pum" sahut Tzuyu dan Mina
Lalu mereka tertawa bersamaan dengan member Twice lainnya.
Boy Story
"Dia cantik." ucap XinLong saat mengintip Mingrui yang sedang menonton MV Black Rose.
"Dia Biasku,Jangan direbut"sahut ZiHao
" Memang dia siapamu?Pacarmu?"sahut Shu Yang yang(nulisnya susah yaallah😭) sedang melihat MV BlackRose juga.
Sedangkan ZiHao mencebikkan bibirnya kesal.
Bts
"HIDDEN MEMBER JJANG!"
"HIDDEN MEMBER!"
"HIDDEN MEMBER!"
"DEXA!"
"CHRIS!"
Para Hyung line berdecak kesal, Karena dari tadi Maknae line terus berteriak histeris sehingga mereka tidak bisa menikmati lagunya.
"Hei,Diam lah!Aku tidak bisa menghayati lagunya!" ucap Namjoon,Lalu sedetik kemudian mereka diam.Tapi 5 detik kemudian...
"I LOVE YOU HIDDEN MEMBER!"
"DEXA!!WOOO!"
"CHRISSSS"
Hyung line hanya bisa bersabar mihat maknae line
Stray kidz
"LETS KILL THIS LOVE!" Ayen dan Hyunjin memperagakan dance KTL dengan semangat
"Dia menjadi bucinnya hidden member ya.." bisik Bangchan ke Han
Han menepuk bahu Bangchan pelan."Kau juga,Tolongan berkaca" Bangchan hanya menyengir mendengarnya.
Nct dream
"YOWWW!HIDDEN MEMBER!" Teriak Jisung antusias saat Hidden member menyanyikan Part nya.
"A E N JA AYE,LETS KILL THIS LOVE!" Teriak Jeno
"Rum,Pum,Pum,Pum,Pum!" sahut member yang lain
Nct 127
"Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,
Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual,Visual" Taeyong terus terusan menggumamkan itu melihat betapa cantik nya Black Rose,Bahkan sampai ngeces.g"YOO GAES!,LETS KILL THIS LOVE!" Johnny memimpin didepan smabil memperagakan dance Kill This Love sedangkan member yang lainnya tanpa Taeyong ada dibelakang Johnny.
"RUM,PUM,PUM,PUM,PUM" Meskipun para member berisik,Taeyong masih tetap khusyuk menikmati Visual indah milik Member BlackRose.
TxT
"Terima kasih Black Rose, Berkat mu aku ingin membalaskan dendam ku ke Mantan sialan ku itu" ucap Taehyun sambil tersenyum,Ia duduk dengan tenang di sofa sambil memandangi TV yang menayangkan MV BlackRose.
Sedangkan member yang lainnya malah asik mempelajari gerakan dance Kill This Love.
Tbc