Outfit Celine:
Outfit Cherra:
Outfit Chris:
Outfit Dexa:
"Aku sangat gugup"Para eunnie mengalihkan atensinya ke Celine yang terlihat gugup.Chris tersenyum." Anggap saja kau berfoto seperti biasanya,Ah.Ini kali pertama mu ya?"Celine mengangguk.
"Everything Be Alright,Gurl" ucap mana ger perempuan mereka.
"Eh lin,Kok dada lo gak keliatan gede sih pake baju kaya gitu?" Kalian pasti udah tau siapa yang nanya.Ya,Dexa:)
Manager perempuan mereka langsung memukul bibir Dexa pelan."Your Mouth!"Dexa hanya tersenyum kuda.
"Jadi nanti diluar red carpet pasti Banyak fansite kan,Nanti pas turun dari mobil Celine bakal dikawal sama 2 bodyguard buat nutupin Muka Celine dari Fansite mereka karena cuman Fansite yang didalam red carpet aja yang boleh nge foto wajah Celine, Nanti pas kalian udah didalam sampe kalian selesai red carpet pintu masuk bakal ditutup dulu" jelas manager perempuan mereka.
"Ayo,Kalian ber tiga dulu" setelah itu pintu van mereka terbuka yang pertama keluar adalah Chris,Cherra dan Dexa mereka terlihat sedikit berpose untuk para Fansite di liar red carpet.Setelah merasa cukup mereka langsung masuk ke Red Carpet.
"Celine" panggil Bodyguard,Celine pun langsung memakai topi nya yang berwarna ungu(yang ada difoto),Banyak Fansite yang ingin memotret Celine tapi itu gagal karena Celine dilindungi bodyguard.
Setelah Celine masuk ke Red Carpet dan salah satu staff menutup pintu masuk red carpet untuk sementara sampai mereka selesai.
Celine pun membuka topi ungunya. Banyak Fansite yang sempat terhenyak sebentar karena visual Celine yang tidak main-main,Apalagi Celine terlihat sangat cantik saat ini bahkan Dexa yang terkenal paling cantik di Black Rose kalah kecantikannya.
"Jadi selama ini Celine adalah hidden member dari Black Rose?" tanya salah satu Fansite yang hanya diangguki oleh Celine.
Setelah itu mereka mulai berpose dari senyum,finger heart,heart sign,two sign DLL.
Mereka langsung pergi ke Backstage Black Rose setelah selesai.
Tbc
Side Note;
Yey!Bentar lagi Celine bakal buka identitas
Kira-kira,Gimana reaksi para fans dan idol?
Hmmm.
Voment dong qaqa
Hehe,Babai–!