07.Landing

1.4K 107 0
                                    

Hari ini hari dimana aku akan pergi ke America,Walaupun aku hanya setahun disini tapi rasanya sangat berat meninggalkan Korea:'(.

Aku membawa 2 koper besar dan 1 ransel besar dipunggungku.aku dan keluarga ku plus Yeji dan Ryujin sudah berada didepan bandara.

Sekarang mereka sedang menunggu jadwal keberangkatan ku sekitar 45 menit lagi.

"Hati-hati dinegeri orang,Bertingkah yang sopan,Jangan ke Club!Kamu belum cukup umur apalagi melakukan ons,Hati-hati dalam memilih temen pilih teman yang membawa dampak baik bagimu seperti Yeji dan Ryujin,makan yang teratur" eomma memeluk ku ia menangis

"Huhuhuhu eomma uljima" aku dan eomma menangis sambil berpelukan

Setelah itu aku menatap Appa.

"Jadi diri baik-baik ya nak!" aku mengangguk lalu memeluk appanya

"Heh!awas aja lo betah disono terus gak balik lagi kesini" Ryujin langsung memeluk Celine ia menangis, Celine membalas pelukan Ryujin sambil terkekeh

"Jaga diri baik-baik jangan sampai telat makan!" Celin,Ryujin dan Yeji berpelukan,lalu terakhir,Eun Hye

Ah,ini bagian yang paling susah.

"Nunaaa,hiks,hikss" Eun Hye menangis sambil merengek kata 'nuna' dengan bahasa bayinya Celine Memeluk Eun Hye erat sambil menangis.

"Nuna pergi dulu ya,kamu jaga diri, makan yang banyak biar pas nuna balik nanti kamu gemuk terus kita main bareng,Jangan nakal!Jangan ngerepotin eomma dan appa ok?Nuna janji nuna bakal pulang!" Eun Hye pun mengangguk lalu melepaskan pelukannya.

"Tujuan keberangkatan korea-america dengan pesawat PA231 diharapkan segera meninggalkanruang tunggu"

Celine tersenyum lalu memeluk ke tiga sahabatnya dan terakhir keluarganya.

Ia melambaikan tangannya ke keluarganya dan sahabatnya hingga akhirnya hilang tertelan oleh keramaian orang.

Celine memasuki pesawat dengan Business Class,sebenarnya ia ingin menggunakan Ekonomi class tapi appa nya memaksa katanya perjalanan dari korea dan america kan jauh yaitu selama 21 jam 30 menit appa nya ingin anaknya tidak kecapean.

Setelah menaro ranselnya di bagasi yang diatas kursinya Celine segera duduk dan memakai sabuk pengamannya.lalu ia melihat ke arah jendela.

'Aku harap aku bisa menjadi idol dj america'-Batin Celine penuh harap.

Tbc









Side Note;

Yes!Bentar lagi Celine mau debut nih guys!

Ada yang mau nanya?

Apa tanggapan kalian?

Maaf,kalo part ini pendek,karena part ini cuman tentang Celine yang berangkat ke america.

Babai-!

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang