Hari ini Celine baru aja tiba dari bandara Incheon di Korea sekarang sekitar jam setengah 7 malam.
Celine pergi ke korea Karena setelah MV you broke me first di Upload di You tube,Celine menjadi banyak interview,awards,dan Sekarang dia akan disibukan lagi dengan debutnya di korea dengan lagu berjudul 'Rose'.
Dan yang membuat Celine tambah senang dan bangga adalah lagunya berhasil menduduki 1 chart billboard dalam 2 bulan setelah MV you broke me first dirilis,Lalu mini album pertama Celine juga sudah mencetak kira-kira 3.667.789 copy.
Celine menghela nafas samar.Ia sebenarnya sangat lelah tapi ia bersyukur Agencynya sangat baik,Agency nya tidak mengekang Celine untuk terus-terusan berlatih.
"Neo Gwaenchana?" tanya supir taxi,
Ya,sekarang Celine sedang ditaksi, Tadinya di ingin ikut dengan mobil Agency tapi ternyata banyak barang
Yang agency bawa dan juga Celine bawa,Setelah debut Celine mempunyai banyak baju.Oh ya,Agency Show Art Entertaiment membuka cabang dikorea dengan Nick name SA Entertaiment.
Sedangkan Celine dalam perjalanan ke Dorm pribadinya,Sebagai solois tentunya.Di daerah mewah gangnam.
"Gwaenchana,Ajushi" ucap Celine sambil tersenyum tipis,Tak lama kemudian Celine sudah sampai di Dorm milik nya yang— err mewah.
"Yang tinggal disini cuman gw doang, Tapi ni rumah gede banget njir eh,Mansion deng" monolog Celine menggunakan bahasa indonesia 'Katanya sih' Agency beli mansion ini harga 24,5 Milliar.Celine sih gak kaget pas tau harganya malahan Dorm Black Rose harganya lebih mahal dari Dorm Celine.
Setelah itu dia menggeret 2 koper besarnya masuk ke dalam rumah,Dapat ia lihat ada 5 maid yang menyambut kedatangan dia sambil membungkukan badan.
"Ah,Tidak usah begitu"
"Maaf Nona,Tapi kami disuruh CEO untuk memperlakukan nona seperti ini,Jika kami melanggar maka kami akan dihukum" Celine hanya menganggukan kepalanya.CEO dari Show Art Entertaiment memang sangat baik dia sangat meng utamakan Artisnya.
"Biar saya saja Nona" Celine hanya tersenyum lalu memberikan 2 koper besarnya,Yang hanya berisi setengah dari baju-bajunya,Karena bajunya yang setengah lagi di bawa ke SA Entertaiment.
Celine pun dituntun oleh Maid untuk ke kamar Celine, Karena untuk berkeliling waktunya tidak akan cukup,Celine ingin melihat MV terbarunya.
Setelah barang-barangnya sudah masuk kamar,Celine membersihkan tubuhnya lalu memakai piyama ber gambar BT21,Selain menyukai Stray Kidz,Nct,Wanna one,X1,Boy Story,Astro dan lain-lainnya.Celine ini juga menyukai BTS,Malahan BTS adalah Boygroup yang membuatnya menyukai Kpop biasnya adalah Jin,Jungkook,Taehyung,dan Suga.
Setelah itu dia langsung membuka you tube dan mencari MV Celine-Rose
Setelah itu ia langsung menontonnya
Cr:Lee Hi
Label:Yg EntertaimentBanyak K-Net yang memuji vocal dan Visual Celine, Bahkan banyak fans Celine yang ingin Celine segera membuat Fandom.
Celine tersenyum puas melihat para tanggapan K-Net,Karena masih ada kejutan yang menanti.
08.59 Malam
Celine sudah stay di you tube karena MV debut korea keduanya akan tayang.
Setelah menunggu semenit akhirnya Celine bisa melihat MV nya.
Cr:Taeyeon
Label:Sm EntertaimentLagunya adalah lagu colaborasi dengan Verbal Jint.
Bisa Celine lihat banyak K-net yang menyambut debut Celine dengan antusias,Tapi ada juga hatters yang mengatakan jelek-jelek tentang Celine,Tapi Celine sih bodo amat an udah kebal dia.
Setelah itu dia langsung tidur karena besok ada jadwal Debut stage di M-Net.