26.Comeback

1.2K 86 0
                                    

M-Net Backstage

"Fighting!" ucap Manager

"Nee...." setelah itu Celine dan B.I pun mengobrol kecil.

"Giliran kalian" ucap staf,lalu mereka langsung naik ke panggung

"Kalian melakukan yang terbaik,Ayo.Ada jadwal di sbs inkigayo" setelah itu B.I dan Celine mengangguk kemudian masuk ke mobil.

S B S  I N K I G A Y O

"CELINE!"

"CELINE!"

"CELINE!"

"B.I!"

"B.I!"

"B.I!"

D O R M

"Aku pulang" teriak Celine sambil membuka pintu

"A,wasseo?" Celine mengangguki ucapan Dexa

"Pasti melelah kan ne?" tanya cherra

"Ani,Lelah ku sudah hilang saat melihat keantusiasan para penggemar" jawab Celine, Para eunnie pun tersenyum lalu mengangguk.

Cherra membelai rambut hitam legam milik Celine.

"Katanya kita bakal comeback lagi?" Cherra dan Dexa monoleh pada Chris sedangkan Celine tetap fokus ke tv didepannya.

"Iya,Lagunya udah selesai kok" jawab Celine

"Cape, Comeback mulu" keluh Dexa

"Tapi ini Comeback terakhir kita,9 bulan kedepan setelah aku buka identitas mungkin kita bakal punya banyak  jadwal variety show, manggung,konser,fansign.setelah satu hari aku buka identitas kan kita bakal ngadain fansign album terbaru kita ini" ucap Celine sedangjan Dexa sedikit terkejut,Apalagi Cherra dan Chris.

"Jadi?Ini Comeback terakhir kita sampai 9bulan terakhir gitu?" Celine mengangguki pertanyaan Chris.

"Nanti aku bakal ada jadwal world tour,terus Black Rose juga bakal world tour kan?" semuanya mengangguki ucapan Celine

"Tapi beban kita gak seberat Celine. Dia udah jadi member Black Rose, jadi solois,nyiptain lagu,buat koreografi.Beban kita gak seberat Celine.... kalian harusnya mencontoh Celine yang bahkan lebih muda dari kalian" Dexa dan cherra mengangguki ucapn Chris sedangkan Celine sudah pergi ke kamarnya untuk tidur.

"Yaudah,Fighting!Besok kata Manager bakal bikin MV" ucap Chris, lalu semua pergi ke kamarnya masing-masing.







Tbc







Side Note;

Pusing kadang-kadang tuh mikirin alurnya:)

Hehe.

Voment dong.

Babai–!

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang