NC nya waktu dah sah yaa.. inget kata kata Alan kan 🤧🤧
Sasa sedang menghabiskan waktu 1 jam 15 menitnya dengan membaca novel di dalam kelas.
Kelas sedang kosong dan hanya sasa sendiri di kelas. Aicy? Ga tau dah tu anak kemana. Mungkin beli baju yg lebih besar?
"Cacaaa" ujar seseorang dari luar kelas sasa.
"Acaa" ujar nya lagi.. tapi—- tunggu.. itu kan suara—
"Caca" ITU SUARA ALAN
Kenapa alan manggil caca? Siapa caca? Sasa yang mendengar teriakan Alan langsung badmood seketika.
"Pagi pum" ujar Alan kepada sasa ketika sampai di kelas sasa.
Sasa diam.
"Sa??"
Sasa diam lagi
"Kenapa sa?"
"Ga ada"
"Kalau ga ada, d jawab dong. Dosa kalau ga jawab sapaannya jodoh"
"Emang kita jodoh?"
"Yaa... yaa... ya ga tau sih.. jodoh kan dicari sa.. doain aja kita jodoh"
"Hmm"
"Kenapa si pum?"
"Pum pum pala lu. Gue ga gendud"
"Tumben pake gue"
"Apa siihh??? Pergi sana"
"Ga mau"
"Pergi alann.. cari aja tu si caca" ujar Sasa keceplosan. Matanya membulat lalu cepat cepat menutup mulutnya.
"Caca?? Oohhh" alan tertawa renyah. Tawa yang membuat Sasa semakin jatuh cinta pada alan.
"Sa... Ca... Sasa... Caca... Aca" ujar Alan
"Sasa pinter kan?? Anak olimpiade kan?? Ngerti kann?? Perlu aku pakai bahasa panda?" Ujar alan sambil tersenyumSasa tampak berpikir lalu menyengirr..
"Maap atuh bee" ujar sasa lalu memeluk alan.
Alan duduk di samping sasa. Dia menarik satu kursi ke sampingnya. Sasa hanya memperhatikan.
Alan menggabungkan 2 buah kursi ke samping nya. Lalu mengambil posisi berbaring dengan paha sasa menjadi bantalnya.
Untung baju sasa tidak ngetat lagi setelah pacaran dengan alan. Bisa bisa, alan melihat 2 payudara besarnya secara langsung.
Kalau terjadi... habis lah sasa diterkam alan di uks seperti kemarin.
"Sa. Aku nge game dulu ya.. kamu jangan ganggu" ujar alan, lalu dijawab dengan deheman Sasa
Sasa melanjutkan baca novelnya. Namun satu tangan alan menarin tangan Sasa ke arah kepalanya..
Sasa yang sepertinya mengerti akan kode Alan langsung memainkan rambut Alan, lalu sesekali menarik tangannya dari rambut alan untuk membalikkan halaman novelnya.
15 menit berlalu, tampaknya sasa mulai bosan dengan novelnya.. ia mengecek ponselnya, dan ternyata batrai ponselnya masih dibawah 15%.
Kemarin malam sasa tertidur waktu vc dengan Alan, lalu berakhir dengan habisnya batrai sasa. Jadi dia membawa powerbank hari ini.
Sasa yang tampak bosan kini mulai mengerjai alan. Tangannya yang nakal mulai mengusap usap wajah alan.
Alan berdecak lalu menatap sinis ke arah sasa. Sas hanya terkekeh kegirangan.
Sasa mendekatkan bibirnya ke wajah alan. Mencium dahi alan, lalu mencium bibi—
Sebelum bibir mereka bersatu, Alan lebih dahulu memalingkan wajahnya. Hm.. sepertinya game lebih menarik daripada bibir sasa.
Sasa yang kesal mulai mengganggu permainan alan. Sasa menggeser geser layar alan agar alan tidak fokus bermain.
Pertama dibiarkan alan.
Kedua juga masih dibiarkan.
Ketiga juga..
Sasa yang mulai kesal setengah mati, mangganggu alan lebih kuat. Sasa mulai menggeser layar alan dengan ke4 jarinya.
Tanpa disangka, tangan kanan alan meraih tangan sasa, menggenggamnya lalu mengarahkan tangan itu ke bibirnya.
Mencium lama tangan sasa, lalu kembali melanjutkan gamenya dengan kedua tangannya, namun tangan kanan masih menggenggam tangan sasa
(Ya.. kalian ngerti lah kan.. aku susah ngedeskripsikannya :v)
Sasa yang awalnya kesal, wajahnya langsung memerah. Terdiam dengan apa yang dilakukan alan.
"Caa" ujar alan
"Hmm" kata sasa
"Wajah lo.. ga lagi blushing kan?"
TEPAT SASARAN!! MANA MUNGKIN WAJAH SASA TIDAK BLUSHING
"Ya blushing la.. orang digituin tangan sasa. Ga mungkin ga blushing" ujar Sasa kelewat polos
"Tuh.. udah ketebak kamu mah.. ntar afka yang cium, blushing juga ga?"
"MANA SEMPAT!! KEBURU AKU GAMPAR TUH MUKA" ujar sasa dengan emosi..
"Dah dah.. jangan marah jangan marah.. becanda aku mah" ujar alan terkekeh lalu mencium tangan sasa sekali lagi, dan lanjut bermain game.
"Tuhann.. tolong buat jodohku si Alan tuhan... pliss... ga mau yang lainnn..." batin sasa
Tbc.
Btw, kalian pengen adegan nc nya sebelum sasa alan nikah, atau sesudah?
Bisa dipertimbangkan lagi sih.. hehe
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh mesum NC[++++]
Teen FictionBaca aja yahh ga pandai buat prlog BOLEH UNTUK BAHAN KALAU GA KETAUAN. KALAU KETAUAN DIJADIIN BAHAN, GW GAMPAR TUH MUKA KALIAN SATU SATU