💜1💜

1.5K 86 6
                                    

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤💜💜💜💜💜💜💜🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Warning!!!
bxb
YAOI
M-Preg

Bagi yang gak suka sama yang bxb atau yaoi bisa tinggalkan cerita ini ya... 💜🖤💜

Happy reading chinguyaaaaa 🖤🖤🖤
Semoga suka sama ceritanya ya.......lap yahh 💜💜💜

Seorang namja bernama Jeon jungkook masih meringkuk di atas tempat tidurnya seolah-olah tak ingin bangun dari kenikmatan yang di dapatnya dari kegiatan tidurnya itu. Ia lelah karena menangis sepanjang malam, ia terlalu sakit hati dengan ucapan seseorang yang di cintainya yang bahkan tidak tau tetang perasaanya.

Ia mulai bangkit dari tidur menyedihkanya, karena ia harus melanjutkan hidupnya, jika ia hanya berbaring tanpa melakukan apa-apa... untuk apa ia hidup, hidup tidak melulu tentang rasa sedih dan tertidur lelap, kita harus bangkit untuk membuktikan bahwa kita bisa bahagia walaupun itu akan sulit.

Setelah terbangun dari tidur yang menyedihkanya ia langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan setidaknya dengan mandi akan membuat ia lebih baik. Seperti pada umumnya ia akan melakukan aktivitas yang menjenuhkan atau biasa di sebut dengan bekerja, ia bekerja di cafe milik Kim Seok Jin namja cantik baik hati yang merupakan sunbaenya di masa senior high school.

Hari ini Jeon Jungkook bekerja seperti biasanya hanya saja yang membedakan suasana hatinya yang hancur membuat ia tak fokus dalam melakukan pekerjaannya ia teringat akan perkataan kim taehyung yang menelfonnya pada malam itu "Hei Jeon Jungkook kau tau hari ini aku sangat bahagia, aku telah resmi diterima sebagai kekasih Bae Irene " seperti sebuah film yang terus berputar dalam fikirannya dan itu membuat hatinya berdenyut sakit, ya benar lelaki itu mematahkan hatinya sekali lagi...

"Jeon... heeiii... are you okay...??" ujar namja cantik yang merupakan pemilik kafe tersebut.

Jungkook tersadar dari lamunanya"ah.. iya hyung aku baik baik saja"

"Baiklah jungkook aku percaya padamu, jika ada yang ingin kau katakan aku siap mendengarkannya. Lanjutkan pekerjaanmu aku akan pergi untuk mengawasi yang lain" ujar Seokjin sambil melangkah menjauh.

Setelah kepergian kim seok jin, Jungkook berusaha fokus untuk melakukan pekerjaanya.

"Huuffttt.… rasanya berat sekali hari ini" guman Jungkook, entah ia berbicara dengan siapa ia hanya terlalu larut dengan kepedihan yang di alaminya.

....Tiing...

Jeongkook menoleh pada asal bunyi yang di timbulkan dari pintu masuk tersebut, ketika ia melihat bagaikan dihujani dengan jarum saat mengetahui siapa yang datang, terlalu tak tahu diri seorang yang di cintainya merangkul wanita dihadapannya, ya itu Kim B🦢t Taehyung dengan sejuta pesona dan ketampananya yang dapat membuat siapapun akan bertekuk lutut padanya, Jungkook hanya berdiri dengan tubuh kaku, terlalu belum siap melihat kemesraan orang yang dicintainya didepannya.

"Jungkook aku membawa kekasihku kemari untuk mengenalkannya denganmu" ujar kim Taehyung sambil melambaikan tanganya kepada Jungkook tak lupa dengan semyum cerahnya yang sungguh mempesona.

Jungkook tersadar dari keterpakuannya dan hanya membalas taehyung dengan senyuman, Jungkook masih belum terbiasa dengan status Taehyung saat ini walaupun lelaki tersebut sudah terlalu sering menyakitinya, tapi sakit yang diberikan saat ini sungguh menyadarkan Jungkook bahwa Taehyung normal, tidak sepertinya.

"Kau mengabaikanku Jeon..." ujar Taehyung dengan penuh penekanan seolah ia marah dengan sikap Jungkook yang hanya diam di tempat. 

"Oh dia sangat cantik Tae, kalian sangat serasi... perkenalkan aku Jungkook, Jeon Jungkook" sambil mengulurkan tanganya pada Irene dan tentunya dengan menahan rasa sakit yang mendalam.

"Tae... aku kira kau akan mengenalkanku dengan temanmu yang berkelas, tapi apa ini hanya pegawai kafe, aku tidak mau Tae.. " ujar Irene mengabaikan tangan jungkook yang ingin bersalaman dengannya.

Taehyung yang mengetahui kelakuan Irene yang seperti itu sungguh terkejut, ia tak mengira bahwa Irene akan berlaku seperti itu "Jungkook maaf mungkin ia tak bermaksud seperti itu," ujar Taehyung

"Iya Tae aku paham, tidak apa apa aku sudah terlalu biasa dengan hal yang menyakitkan " mendengar ucapanku yang seperti itu Taehyung hanya diam tak merespon, ia hanya terlalu terkejut dengan ucapan Irene.

Untuk menghindari suasana yang aneh tersebut akhirnya Taehyung berinisiatif untuk mengajak Irene pulang.

"Baiklah jungkook aku pulang dulu, nanti akan aku hubungi kau lagi " ujar Taehyung sambil menarik tangan Irene untuk keluar dari kafe

Jungkook tak menjawab ia bingung harus bagaimana, ini terlalu sakit untuk menjadi kenyataan, ia ingin berhenti dari semua ini.

"Aku lelah Tae…" ujar Jungkook pelan setalah itu ia berlalu untuk melanjutkan aktivitasnya yang tertunda.

TBC

Huhuhuhu ..... T-T

akhirnyaaaa selesai part 1

maaf ya chingu klo masih banyak kesalahan, karna ku baru pertama kali buat ceritaaa.… dan semoga kalian suka sama ceritakuu i lap yuuuuwww gaessss 💜💜💜💜💜

👉👈 don't forget to vote chinguyaaaaa

Oh iya maaf lagi niihh.… soal nya ceritanya pendek... ntar aku panjagin lagi klo bnyak yang minat

mwah mwahh 🖤🖤🖤

10 Juli 2020

Salam dari KimTaeArr (9'-')9






MAYBE || TAEKOOK || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang