~~~°°°°°°°°°°°°°°>💜<°°°°°°°°°°°°°~~~
Warning !!!
NC
18+
Buat yang belum cukup umur udah aku kasih tau ya..... dosa tanggung ndiri, karena author sendiri udah banyak dosanya :vOkayy..... cusss kita bacaaaa.... 🌚🌚🌚🌚🌚
"Maaf kookie" ucap Taehyung sekali lagi di sela-sela kegitannya mencium Jungkook.
...
"Ahh... Taeehh... Kumohon hentikan hikss..." ucap Jungkook dengan sedikit terisak karena Taehyung tak berhenti menjamah tubuhnya.
Kali ini Taehyung dengan kurang ajarnya mulai meremas kejantanan Jungkook dari luar celana jeans yang di kenakan Jungkook, tak lupa bibirnya yang masih bekerja memberikan kecupan-kecupan ringan di dada Jungkook.
Jujur Jungkook sedikit terangsang dan merasa nikmat kala Taehyung memanjakan tubuhnya, akan tetapi ia juga merasa sakit, karena Taehyung melakukan hal ini tanpa status yang jelas.
Perlahan tapi pasti Taehyung mulai menurunkan resleting celana Jungkook dengan senduktif, setelah itu ia langsung melepas celana Jeans dan underware milik Jungkook.
Jungkook sudah telanjang bulat, tak ada sehelai benangpun yang bersemayam di tubuhnya, kecuali kemeja yang mengikat tangannya dengan rapat.
Taehyung menegakan tubuhnya sebentar dan melihat keadaan Jungkook yang berada di bawahnya, pandangan mereka bertemu, Air mata Jungkook masih mengalir begitu derasnya, ia hanya dapat memandang Taehyung dengan sendu seolah meminta belas kasih melalui sorot matanya.
Taehyung tahu makna dari pandangan Jungkook, hanya saja ia mengabaikannya, Taehyung terdiam dengan air mata yang kembali menetes dari kedua mata tajamnya.
Jujur Taehyung tak tega melihat Jungkook dengan ketidak berdayaanya serta air mata yang tak ada hentinya keluar dari mata indah milik Jungkook. Akan tetapi Taehyung tak akan menghentikan ini, karena ia juga ingin melakukannya dengan Jungkook. Entahlah ia akan tetap melakukannya dengan atau tanpa persetujuan dari Jungkook.
Tak ingin terlalu larut dengan tatapan memohon milik Jungkook, Taehyung mulai memberikan pijatan pada milik Jungkook, perlahan mengocok milik Jungkook dengan ritme yang teratur.
"Shhhh....Taehh...." Jungkook mati-matian menahan kenikmatan yang diberikan Taehyung pada Penis nya.
"Apakah ini nikmat kookie...?"
"Ahhh..... kumohon hentikan Taeh..."
"Tidak kookie... tubuhmu menikmatinya, jadi berhentilah memohon padaku hm ?"
Setelah mengatakan hal itu Taehyung mulai mempercepat kocokannya pada milik Jungkook.
"Ahhh... Taehh...janganhh...terlaluhh cepat.."
Taehyung tetap mengocok milik Jungkook dengan tempo yang sangat cepat hingga cairan putih kental milik Jungkook keluar mengenai wajah dan tangan Taehyung.
"Ahh...siapa yang menyuruhmu keluar dengan begitu cepat kookie ?" Tanya Taehyung sembari menjilati tangannya yang terkena cairan milik Jungkook.
"Kau harus di hukum kookie karena keluar tanpa se izinku" Ucap Taehyung dengan melepas baju yang ia kenakan.
Jungkook tak menjawab ucapan Taehyung ia masih fokus mengatur nafasnya yang tak beraturan.
Taehyung sudah sepenuhnya naked, terlihatlah keadaan milik Taehyung yang sudah menegak dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYBE || TAEKOOK || BL
Fanfiction"Jika kau tak ingin merasakan sakit yang berlebih, maka menyerahlah pada cinta yang tak dapat kau gapai." Jjk bxb yaoi M-preg Kim Taehyung > Top Jungkook > Bottom NC