🖤10🖤

581 49 23
                                    


Gak aku kasih warning2an ya :v

Skuy langsung ajahhhhh 🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚

..
Tak tahan melihat Jungkook dengan keadaan seperti itu akhirnya Minggyu memilih untuk memeluk namja yang lebih kecil di depannya.

"Apa yang terjadi Kookie ?" Ucap Minggyu tersirat sebuah kesedihan dalam ucapannya.

...

"Katakan padaku siapa yang membuatmu seperti ini ?" Tanya Minggyu setelah berhasil mendudukan dirinya dan Jungkook di atas sofa.

"Apakah lelaki yangku lihat kemaren ?" Tanya Minggyu sekali lagi. Bukannya menjawab Jungkook kembali terisak dalam diam.

"Jangan membahasnya Ming" ucap Jungkook dengan suara yang sangat ketara bahwa ia sedang menangis.

Tak ingin membuat Jungkook semakin menangis akhirnya Minggyu mengurungkan niatnya untuk menanyai Jungkook lebih dalam.

Tak tinggal diam Minggyu mulai menepuk-nepuk punggung Jungkook untuk menenangkannya.

Tak ke habisan akal akhirnya Minggyu kembali membuka suara.

"Apa kau sudah makan Kookie ?"

"Apa kau akan membelikanku makan ?"  Tanya Jungkook sembari mengerjapkan matanya imut, bahkan tangisan Jungkook berhenti seketika kala mendengar kata makan.

"Hahaahahaa..... tentu" jawab Minggyu dengan tawa renyahnya, ia cukup terkejut dengan perubahan mood Jungkook yang sangat cepat berubah hanya karena mendengar sebuah kata  yang berhubungan dengan makanan.

"Terbaik kau hitam " ucap Jungkook dengan mengacungkan dua Jempol dihadapan Minggyu.

"Hahaha.... kita akan memesan makanan saja, karena tak memungkinkan aku mengajakmu makan diluar sana apa lagi aku meninggalkanmu untuk membeli makan, mengucapkannya hal terakhir saja membuatku ngeri "

"Baiklah terserah kau saja yang penting makan" ucap Jungkook acuh akan tetapi di dalam hatinya ia cukup senang karena Minggyu akan membelikan makan untuknya.

"Hahahha" Tawa Minggyu sekali lagi ketika melihat sikap Jungkook. Tak tinggal diam tangan Minggyupun mulai bergerak untuk memberikan usakan pada surai halus Jungkook.

...

Jungkook dan Minggyu sedang menikmati makanannya yang beberapa menit lalu sudah datang.

"Pelan-pelan Kook, makananmu tak akan kabur darimu" ucap Minggyu ketika melihat Jungkook yang makan seperti orang kesetanan.

Jungkook mengabaikan ucapan Minggyu dan tetap memakan makanan tersebut dengan sangat cepat.

Minggyu hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum ketika melihat tingkah Jungkook yang seperti itu.

"Cantik" kata tersebut terucap dengan pelan setelah mengamati bagaimana Jungkook menampilkan ekspresi yang natural saat menikmati makanan tersebut.

"Uhuuk...uhukkk " Jungkook tersedak kala mendengar ucapan Minggyu, yah walaupun itu sangat pelan akan tetapi masih tertangkap jelas di pendengaran Jungkook.

Melihat Jungkook yang tersedak, Minggyu langsung mengambil segelas air putih yang terletak tak Jauh darinya dan memberikannya kepada Jungkook.

"Sudah ku bilang untuk pelan-pelan Kook" ucap Minggyu setelah memberikan segelas air pada Jungkook.

"Hihihi... iya Ming"

Jungkook kembali melanjutkan makannya akan tetapi sekarang memakannya dengan cara yang lebih normal tak terburu-buru seperti tadi.

MAYBE || TAEKOOK || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang