💜15💜

586 36 6
                                    

~°••••••♡••••••°~

BxB
YAOI
BL

Happy reading chingu... don't forget to VOMENT ne....lup yuuu all

Taehyung sesekali akan melirik Jungkook yang berada disampingnya. Tetapi kekecewaan kembali hadir dalam diri Taehyung karena Jungkook sama sekali menghiraukannya hingga ia bingung sendiri harus melakukan apa.


...

Taehyung dan Jungkook sedang menikmati makananya sesekali sang dominan akan mencuri kesempatan untuk sekedar membersihkan sisa makanan yang berada di sudut bibir Jungkook dan berakhir dengan kecupan ringan pada bibir tipis Jungkook.

"Apa kau sengaja melakukan ini Kook ?" Tanya Taehyung degan tangan yang bergerak untuk menggapai bibir Jungkook seolah-olah akan membersihkan sisa makanan yang menempel di sudut bibir Jungkook.

"Berhentilah beralasan Taeh, aku tau kau berbohong padaku" jawab Jungkook datar.

Taehyung mengurungkan niatnya untuk menggapai bibir Jungkook, dia lebih memilih fokus terhadap makanannya ketimbang menjawab ucapan Jungkook, yang seratus persen benar.

Jungkook hanya terkekeh geli memikirkan bagaimana sikap Taehyung yang sangat kekanakan menurutnya.

"Kau bisa melakukannya setelah selesai makan Taeh" ucap Jungkook tanpa mengalihkan pandangannya dari makanan.

"Uhuk" Taehyung tersedak mendengar kalimat yang dilontarkan oleh Jungkook.

Tak merasa iba Jungkook justru menggeplak kepala Taehyung dengan sengaja.

"Apa yang kau fikirkan sialan ?" Tanya Jungkook sadis. Karena pada dasarnya maksud Jungkook adalah membersihkan sisa makanan yang berada di sudut bibirnya, tapi entah kenapa Taehyung justru tersedak. Dapat di tarik kesimpulan bahwa lelaki tersebut memikirkan hal yang tidak senonoh, itu menurut Jungkook.

"Ti..tidak..ada.." balas Taehyung gugup. Jujur saja saat Jungkook mengatakan kalimat awal tadi fikirannya terarah pada hal-hal yang membuat bagian selatannya menegang.

Tak ingin ambil pusing Jungkook mengedikan bahunya cuek dan lebih memilih melanjutkan makannya yang sempat tertunda hanya untuk mengumpati lawan bicaranya tersebut.

...

Mereka sedang bermalas-malas ria, atau lebih tepatnya hanya Jungkook yang sedang bermalasan ria, karena pada dasarnya Taehyung sedang berkutat dengan laptop yang berada di pangkuanya. Entahlah mungkin lelaki yang memiliki senyum kotak tersebut sedang menyeleseaikan pekerjaannya, dilihat dari raut wajahnya yang terlihat sangat serius.

Jika difikir, Taehyung lebih sering berada di rumah dan menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang tak berguna ketimbang bekerja. Itulah enaknya terlahir dari keluarga kaya fikir Jungkook.

Melihat Taehyung yang serius dengan laptopnya membuat Jungkook semakin jenuh karena tak ada teman untuk bermalas-malasan.

"Apakah masih lama ?" Tanya Jungkook tepat di telinga Taehyung. Karena sekarang posisinya adalah berbaring di sofa sedangkan Taehyung terduduk di karpet dan menyandarkan tubuhnya di sofa yang dibuat Jungkook berbaring.

"Hmm" balas Taehyung, masih tetap fokus pada layar laptop di pangkuannya.

Jungkook menghela nafas dan membenarkan posisi berbaringnya.

Entah setan mana yang tengah merasuki jiwa Jungkook hingga memiliki keberanian untuk menggoda Taehyung.

Dengan jail Jungkook meniup-niup pelan telinga Taehyung, hingga membuat sang korban merinding geli.

MAYBE || TAEKOOK || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang