💜13💜

577 43 8
                                    

Yuk langsung saja yukkkk.......

"Aku tau kau mendengarku Kim !!!" Kalimat yang penuh dengan penekanan keluar dari bibir tipis Jungkook. Dan hal itu berhasil membuat bulu kuduk Taehyung merinding.

...

Mereka menghabiskan makanannya dengan diam, tak ada candaan ataupun sebagainya terlalu fokus terhadap hidangan yang ada.

Hingga beberapa menit kemudian mereka berhasil melenyapkan mienya.

"Taeh..." sang submisif memulai percakapan setelah beberapa saat ruangan yang besar tersebut hanya di selimuti oleh keheningan.

"Hmm" sahut Taehyung kepada Jungkook.

"Bolehkah aku menginap disini ?" Tanya Jungkook secara tiba-tiba.

"Hah ??????" Bukannya mengizinkan atau menolak, justru satu kata yang menggambarkan keterkejutanlah yang terucap dari bibir Taehyung.

Tak terhitung sudah berapa kali lelaki bergigi kelinci tersebut membuatnya terkejut untuk hari ini.

"Ku anggap itu sebagai iya" ujar Jungkook santai dan tanpa rasa sungkan Jungkook berjalan menuju kamar pemilik apartemen tersebut.

Taehyung yang menyadari pergerakan dari Jungkook pun mulai mengekorinya. .

Hingga mereka sampai di kamar Taehyung yang tak kalah berantakan dengan ruang sebelumnya.

"Kenapa apartemenmu sangat kotor ha... ???" Teriak Jungkook tak terima.

Taehyung hanya menunduk takut, hilang sudah jiwa dominan yang ada pada dirinya.

"Bersihkan ini semua atau aku akan membersihkan ini semua hingga tak bersisa apapun termasuk barang-barang berhargamu" ancam Jungkook pada Taehyung.

"Aku lelah Kook, bsok saja ya.... biarkan aku beristirahat untuk sekarang, dan kau hanya perlu sedikit merapikan tempat tidur itu, lalu kau bisa tidur disana" saran Taehyung.

"Euhm baiklah" pasrah Jungkook dan mulai membersihkan tempat tidur Taehyung agar terlihat seperti tempat tidur yang sesungguhnya.

...

Cukup telaten Jungkook menata seprei tempat tidur hingga rapi dan setelah itu ia langsung merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur dan tentu saja Taehyung yang melihat tempat tidurnya sudah rapi juga ikut merebahkan tubuhnya di samping Jungkook.

Selanjutnya alis Jungkook bertaut terheran dengan maksud lelaki bermarga Kim yang merebahkan tubuhnya di sampingnya.

"Apa yang kau lakukan ha ?" Tanya Jungkook pada Taehyung yang tengah asik mencari posisi tidur ternyaman.

"Tidur tentu saja" jawab Taehyung kelewat polos.

"Siapa yang mengizinkanmu tidur disin ha ? Kau tidur di sofa" perintah Jungkook.

"Ini kamarku jika kau lupa" ucap Taehyung membela diri.

"Ohooo.... kau menantangku ? Aku yang membersihkannya berarti aku yang berkuasa" ucap Jungkook tak terima.

"Atas dasar apa kau mengatakan seperti itu ? " tanya Taehyung tak ingin kalah.

"Yak Kim sialan..." Jungkook bingung harus berkata apa hingga umpatanlah yang keluar dari bibirnya.

"Euhm ???  Dan bukankah aku sudah mengatakan perasaanku padamu ? Tentu saja aku boleh tidur denganmu" ucap Taehyung sekali lagi.

"Yak alasan macam apa itu" guman Jungkook lirih. Jujur ia sekarang merasa pipinya memanas mendengar kalimat yang dilontarkan oleh Taehyung kepadanya. Cukup sederhana memang tapi hal itu mampu membuat akal sehat seorang Jeon Jungkook seketika lenyap.

MAYBE || TAEKOOK || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang