"Lepasin Kanaya "ucapnya.
Kanaya dan Rehan menoleh bersama, saat Kanaya tau siapa laki-laki itu ia bernafas lega.
Rehan menyipitkan matanya lalu tertawa sinis" lo ngapain kesini? "
Galang tersenyum licik"harusnya gue yang tanya sama lo, ngapain lo nyamperin cewek gue?" tanya Galang sarkas.
Kanaya membulatkan matanya. Sedangkan Rehan menatap Kanaya penuh tanda tanya.
Kanaya melepaskan cekalan dari Rehan"iya, dia pacar gue, gue harap lo bisa jauh-jauh dari gue mulai sekarang"ucapnya.
Rehan tersenyum licik "oh... Jadi selama ini yang bikin lo berpaling dari gue Galang"
Kanaya bingung, dari mana Rehan tau nama Galang? Apa sebelumnya Rehan dan Galang saling mengenal? Ah!..Kanaya bingung.
"Iya,gue harap lo jangan ganggu Kanaya, ini urusan gue sama lo, jangan pernah nglibatin ini sama Kanaya" pintanya.
Rehan menyeringai "kita lihat aja nanti" setelah mengucapkan itu Rehan pergi.
Galang menatap Kanaya "lo ngga pa pa kan?" tanyanya.
"Iya gue ngga pa pa" Kanaya tersenyum, lalu ia ingin menayakan perihal tadi "sorry lang gue nyusahin lo lagi,btw lo ngga pa pa? Kenapa lo mau ngaku-ngaku jadi pacar gue?" tanya Kanaya
Galang tersenyum "ngga pa pa Kan santai aja, gue ngaku-ngaku karna ngga mau lo kenapa-napa "
Kanaya diam, ia masih meresapi kata-kata yang di lontarkan Galang.
Galang tertawa, Kanaya bingung mengapa Galang tertawa, apanya yang lucu?.
"Apanya yang lucu sih lang"tanya Kanaya.Galang menghentikan tawanya lalu menjawab pertanyaan Kanaya "ngga, ngga pa pa, gue cuman gemes sama ekspresi lo tadi"jawab galang,ia berbohong. Padahal ia benar-benar tidak ingin Kanaya kenapa-napa.
Kanaya pun juga ikut tertawa, setelah keduanya berhenti tertawa,Galang menatap Kanaya dengan intens,Kanaya yang merasa di tatap pun langsung gugup.
Galang menyadari sesuatu dari Kanaya. Ya!! Wajah Kanaya pucat, Gilang pun berubah menjadi khawatir. Kanaya yang tau akan perubahan ekspresi Galang pun bertanya.
"Ada apa lang? "Tanyanya.
"Muka lo pucet Kan" jawabnya.
Kanaya tersenyum " gue ngga pa pa ko, udah santai aja kali" hiburnya, padahal ia juga merasa sangat pusing saat ini, tetapi ia memilih untuk menahannya.
Galang menggeleng "muka lo pucet kan" kekehnya.
"Gue ngga pa pa ko" Kanaya menoleh ke kanan ke kiri, ia baru menyadari jika SMA HIGHSTAR mulai sepi, ia pun menoleh kepada Galang. "Emm...,Lang gue boleh nanya ngga? Tanyanya, pasalnya dia dari tadi kepo akut tentang hubungan Galang dan Rehan.
Galang mengangguk "boleh,tanya aja"
"Emm.., lo ada hubungan apa sama si Rehan? " Tanyannya.
Galang diam. Lalu ia tersenyum "Gue sama dia musuh dari dulu"
Kanaya semakin kepo, banyak yang ingin ia ketahui apa hubungan dari Galang dan Rehan mantan kekasihnya itu. Tetapi mengapa ia menjadi kepo seperti ini?.
"Kenapa lo bisa musuhan sama dia? " tanya Kanaya.
Galang tersenyum. "Ngga penting, biar ini jadi rahasia gue sama dia aja "
Kanaya menghela nafas "okelah, gue juga ngga berhak buat maksa lo untuk ngasih tau gue"
Galang gemas ia pun refleks mengacak-acak rambut Kanaya. Sedangkan Kanaya diam mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA
RomanceKanaya... seorang gadis remaja yang selalu hidup kesepian. Hingga suatu hari seorang dokter memvonisnya bahwa ia mengidap penyakit yang serius. Hingga ia menutup rahasia tentang penyakitnya itu kepada keluarganya yang lebih mementingkan bisnis merek...