10#

9.4K 716 14
                                    

Maka semua tim inti dan Chanyeol segera pergi kesana ,namun alangkah terkejutnya Baekhyun saat mendengar berita ini kenapa Chanyeol begitu marah ada yg Chanyeol sembunyikan di sana.


Apakah itu......











Ternyata kemarahan Chanyeol karena mantan tunangan Chanyeol sedang di culik, baekhyun yang mengetahui itu hanya bisa berusaha tetap tersenyum.


Baekhyun juga membantu Chanyeol untuk menyelamatkan mantan tunangan Chanyeol,saat tim inti di pecah di markas musuh, baekhyun berinisiatif memisahkan diri dari timnya .

Baekhyun menelusuri lorong-lorong ruangan itu sendiri dan membunuh musuh musuh yang menghalanginya,sampai ke sebuah pintu besar Baekhyun langsung menendang kuat pintu itu sampai terbuka lebar.




Dan di dalam sana terdapat 1wanita yang di ikat dengan 3 lelaki yang menjaganya, baekhyun langsung menghabisi 3 musuh tersebut namun Baekhyun mendapatkan luka tembak di perutnya.


Tampa memperdulikan lukanya baekhyun melepas pengikat yang mengikat tangan wanita tersebut dan memberikan jaket nya dan di pakaikan ke wanita tersebut.


Dengan pelan" baekhyun membawa keluar wanita tersebut,namu di perjalanan keluar dalam pikiran baekhyun terus saja memikirkan pantas Chanyeol begitu murka ternyata wanita ini sangat cantik sangat cocok jika di sandingkan dengan Chanyeol.






Beda dengan dirinya yang hanya bawahan dan hanya beruntung memiliki tanda mate Phoenix.





Di ujung lorong sana terlihat Chanyeol yang sedang berdiri dan alangkah mengejutkannya wanita tersebut langsung berlari dan memeluk Chanyeol.

Bahkan Chanyeol membalas pelukan itu Tampa memandang Baekhyun yang melihatnya dengan tatapan terluka.


Baekhyun terus berjalan hingga sampai di samping Chanyeol Baekhyun berucap.

Miss selesai tuan semuanya sudah di bereskan lebih baik anda membawa keluar wanita anda dari sini.

Setelah mengucapkan itu baekhyun langsung pergi mengunakan motor nya menjauh dari tempat itu.



Sedangkan Chanyeol yang mendengarkan intonasi baekhyun yg datar dia baru menyadari bahwa dia melukai hati kecil omega mungilnya.












Bersambung.....






Maaf segini dulu ya,dan jangan lupa nunggu kelanjutannya dan jangan lupa untuk coment dan votenya ya bye



CINTA UNTUK SANG PHOENIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang