27#

5K 322 27
                                    

Pagi ini tidak seperti biasa karena entah karena apa baekhyun memaksa Chanyeol untung ikut dalam misi menyerang markas milik mafia China itu.

Ada sesuatu yang membuat baekhyun sangat ingin kesana, karena pada malam itu dia mendengar nama seseorang yang ada di dalam organisasi mafia tersebut.

Baekhyun berambisi untuk melenyapkan orang itu dengan tangannya sendiri, apakah ada sangkut pautnya dengan wanita yang menyukai Chanyeol?.

Humm hanya autor dan Baekhyun yang tau 😂.

Akhirnya Chanyeol mengijinkan baekhyun untuk mengikutinya, dengan berbekal rompi anti peluru dan berbagai macam senjata, dan katana andalan Baekhyun.

Sedangkan Chanyeol sendiri hanya membawa badan , karena dia sang Phoenix yang abadi tidak akan ada yang bisa melukainya..

Sesampainya di sana, dengan perintah Chanyeol mereka menyerang mereka. Baekhyun pun dengan tidak sabaran maju dan mengayunkan katanya dan menebas siapa saja yg menghalangi nya.

Sedangkan Chanyeol hanya berjalan bisa ,namun siapa saja yang akan menyerangnya maka akan hangus seketika. Chanyeol terus berjalan sambil melindungi si mungil.

Entah kenapa Chanyeol melihat baekhyun sangat emosi malam ini,dia tidak memperdulikan wajahnya sudah penuh dengan cipratan darah dari musuhnya.

Baekhyun memasuki ruangan dan di dalam sana terdapat seorang wanita cantik yang dengan santainya sedang meminum wine nya.

Yang membuat baekhyun tambah emosi karena wanita itu tiba-tiba langsung memeluk alpha nya. Dengan sekuat tenaga dia menarik wanita itu menjauh dari Chanyeol-nya.

"Jangan sentuh dia dengan tangan mu yg kotor jalang!!.dia milik ku dan selamanya milik ku, kau hanya parasit kecil yang mudah ku lenyapnya!!".

Bukannya takut wanita itu malah menatap nyalang Baekhyun , Baekhyun yang hilang kesabaran pun memotong kakinya sebatas dengkul dengan sekali ayuna katana-nya.

Wanita itu meraung kesakitan dan mencoba menggapai Chanyeol, namun dengan kejinya baekhyun menginjak telapak tangan itu.

"Kau ingin menggapai Chanyeol ku hah?!, jangan mimpi kau sampah.".

Chanyeol punya tidak memperdulikan wanita itu dan asik duduk di sofa merah dan melihat baekhyun menyukai wanita itu, karena di matanya saat ini baekhyun sungguh sangat menggairahkan.

Baekhyun terus gencar menyiksa wanita ini, dari dia menjambak rambut itu dan menghantam kepala wanita itu ke lantai dua kali, mencabuti kuku kuku itu membuat nya memohon kematian nya .

Baekhyun memecahkan galas wine tadi dan pecahan gelas tadi dia tancapkan ke kedua pipi wanita  itu dan dia injak pipinya agar pecahan itu semakin menancap.

Belum berhenti di sana, dengan perlahan Baekhyun menguliti wanita itu dengan keadaan wanita itu masih hidup, bukankah itu sangat menyakitkan?

Dengan sisa kesadarannya wanita itu di paksa baekhyun untuk memakan matanya sendiri yang telah di congkel oleh Baekhyun.

Raut wajah Baekhyun sungguh sangat puas melihat wanita ini menderita , karena mula bosan baekhyun langsung memenggal kepala wanita itu

Setelah wanita itu mati, Baekhyun dengan senyumannya langsung duduk di pangkuan Chanyeol Tampa peduli wajahnya penuh dengan darah.

Dan Chanyeol dengan telaten membersihkan darah di wajah cantik omeganya, dan sesekali mencium bibir tipis menggoda itu.

"Chanyeolie baekie capek Hung😣"

"Tidur lah aku akan menggendong mu"

Baekhyun pun menurut dan mulai mencari kehangatan di dalam pelukan Chanyeol dan tak lama kemudian terlelap.

Chanyeol hanya menatap wajah itu dengan diam seolah jika dia berkedip Baekhyun nya  akan hilang.

Chanyeol melangkah untuk keluar dengan pasukannya dan setelah semuanya telah keluar , bangunan itu pun langsung terbakar api dari sang Phoenix.

Para rombongan dan Phoenix melaju untuk pulang ke Mension mereka dengan senyum kepuasan, mereka yang main main dengan Phoenix akan berakhir sama ya itu kematian yang mengerikan.

Itulah mengapa mereka menjadi puncak rantai makanan, raja dari dunia bawah tanah , tidak ada yang bisa menandingi kekuatan mereka .

Ingin mencoba kekuatan mereka?, Maka ganggu saja kesayangan Phoenix maka kau kan segera tau dan merasakannya.

Hari telah berganti hari, bulan telah berganti bulan tak terasa kehamilan Baekhyun telah berumur 7 bulan,Masa masa mengidam sudah terlewati.

Si kecil baekhyun pada waktu mengidam dia hanya tidak mau lepas dari Chanyeol dan meminta masakan yg di buat oleh alpha nya.

Namun itu semua sudah di lakukan Chanyeol dengan senang hati, karena untuk orang yg dia sayangi.



Bersambung.....


Hai semuanya gimna ada yg kangen cerita ini?

Maaf baru bisa up karena kondisi badan dan ide yg buntu .

Hayoo ada yg bisa nebak siapa wanita itu?

Ok sampai di sini dulu aja , jangan lupa vote coment dan follow akun aku ya bye bye all

CINTA UNTUK SANG PHOENIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang