7#

12.2K 804 11
                                    

Sosok mungil yang tengah berbaring di kasur king size berbalut seprei hitam kini mengeliat, sambil mengucek matanya si mungil itu mulai terbangun dan membuka matanya.

Dia masih mengingat ingat kejadian semalam dan taklama seluruh wajah sampai telinganya memerah malu.

Namun klok di ingat ingat kenapa Chanyeol tidak menandainya?.

Namun Baekhyun hanya akan berfikir positif saja.

Umm dimana chanyeolie?.uhh aku sangat pemalas masa chanyeolie bangun duluan.

Baekhyun pun beranjak dari tempat tidur untuk menemui Chanyeol,dia berjalan menelusuri lorong lorong rumah dengan menundukkan kepalanya  karena malu.

Baekhyun sungguh sangat menggemaskan saat ini, karena dia hanya memakai kemeja merah milik Chanyeol yang kebesaran hingga pahanya dan dia berjalan sambil menunduk untuk menutupi rona merah di wajahnya karena sepanjang jalan para maid melihatnya.

Sampai di pintu masuk ruang kerja Chanyeol Baekhyun membukanya perlahan dan menemukan didalam sana ada para anggota inti Phoenix serta Phoenix itu sendiri.

Baekhyun kemarilah.

Umm father eee saya nanti saja.

Kau memangil aku apa Baekhyun hm..

Maaf chanyeolie umm baiklah aku akan masuk.

Baekhyun masuk ruangan dengan kikuk sambil menarik narik kemeja merah Chanyeol.

Chanyeol yang melihat itu menyeringai sedangkan para anggota tersenyum maklum.

Baekhyun yang akan berdiri dengan para anggota inti ,malah langsung di gendong model koala dan langsung dibawa Chanyeol ke tempat duduknya sambil Baekhyun duduk di pangkuan Chanyeol.

Untuk semuanya bisa keluar dan siap kan laporan kalian saat misi kalian sudah selesai,dan untuk Baekhyun tidak akan pergi dengan kalian.

Baik father.


Mereka pun keluar meninggalkan Baekhyun dan Chanyeol di ruangan tersebut.

Chanyeolie sudah makan?

Tanya Baekhyun sambil memiringkan kepalanya .satu kata untuk Baekhyun yaitu imut dan menggemaskan.

Dengan mengigit hidung Baekhyun , Chanyeol pun menjawab.

Belum,kau lapar baby boy?

Hihi baekkie lapar yeolie.

Baiklah mari kita mengisi perut mungil baby boy dulu.

S

K


I



P



Kini Baekhyun sedang duduk di kursi taman yang menghadap ke gerbang masuk, tak berselang lama ada mobil yang memasuki mansion dan keluarlah seorang wanita cantik .


Baekhyun pun menghampiri wanita .


Permisi siapa anda? Dan ada perlu apa?

Siapa kamu? , Perkenalkan saya Wendi kekasih Richard majikan mu.


Deg!

Anda kekasihnya?.

Benar dan di mana Richard sekarang?

Mari saya antarkan .


Baekhyun merasa sakit hati baru kemarin dia merasa bahagia namun kini dia seperti di timpa sebuah bom.

Dengan perasaan sedih Baekhyun mengantarkan wanita itu ke ruangan Chanyeol.


Tok tok tok

Baekhyun pun membuka pintu dan membawa masuk wanita itu,di dalam sana terlihat Chanyeol yang sedang berkutat dengan dokumen dokumen penting.


Permisi tuan ,kekasih anda nona Wendy datang.

Mendengar suara Baekhyun yg sedikit bergetar Chanyeol langsung mendongak dan dia melihat Baekhyun yang sedang menahan tangisnya.

Baekhyun aku bisa jelaskan.

Apa yang akan anda jelas kan tuan?

Baek dengarkan aku,dia hanya...














Bersambung.....


Nah udah up nih jadi jangan lupa coment dan votenya ya maaf klok cerita nya kurang bagus



CINTA UNTUK SANG PHOENIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang