22#

5.9K 362 22
                                    

"Bulan madu nanti aku ingin ke Granada"

Chanyeol pun dengan senang hati meng iya kan .

.
.
.
.
.
.
.

Hari yang telah di tunggu tunggu akhirnya tiba,hari ini dua anak manusia akan di persatukan di dalam ikatan pernikahan yang sakral,di depan altar dan di saksikan oleh para tamu dan di pimpin oleh pastor, berdiri sepasang pasangan park Chanyeol dengan jas hitam dengan rambut mempertontonkan jidat seksi ny.

Sedangkan Baekhyun menggunakan jas putih serta pakaian yang mencetak jelas tubuhnya apa lagi bongkahan bulat pantat ny.

Kini mereka berdua berdiri di depan pastor dengan berpegangan tangan,para tamu undangan berdecak kagum dengan kedua mempelai itu, sungguh visual yang luar biasa.  Ini lah waktunya mereka mengucapkan janji suci mereka, dengan lantang dan berwibawa Chanyeol berucap.

"Baekhyun, aku mengambilmu menjadi istri, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya. Diwaktu susah, maupun senang. Saat kelimpahan ataupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita. Selama itu pula aku akan terus mencintaimu, entah dikehidupan ini hingga kehidupan renkarnasi berikutnya."

Baekhyun yang tersenyum bahagia bahkan ada air mata kebahagiaan yang siap menetes saat rentinanya menangkap keseriusan dari Chanyeol,

"Chanyeol, aku menerimamu menjadi suami yang akan menjaga, melindungi, dan memberikan kehidupan yang layak dan bahagia. Diwaktu susah, dan senang kita akan selalu bersama...".


Chanyeol menunggu berberapa saat, karena baekhyun menghapus air mata yang tiba-tiba saja jatuh tanpa peringatan.

"...saat kita penuh dengan kelimpahan, ataupun dilanda kekurangan. Disaat kau sakit maupun sehat, aku berjanji untuk selalu bersamamu. Untuk saling mengasihi dan menghargai dirimu sampai ajalku menjemput. Selama itu pula aku akan mencintaimu, dikehidupan sekarang maupun di masa depan, kita akan tetap bersama bahkan jika raga ku hancur berkeping keping dan terpisah dari jiwa ku,maka jiwa ku akan senantiasa bersama mu menemani mu hingga kehidupan yang selanjutnya."

Chanyeol mencium bibir Baekhyun singkat, lalu memasangkan cincin yang dia dapatkan dengan harus melawan Yakuza. Sederhana bentuknya namu cincin itu di kelilingi berlian yang sangat indah.

Para tamu undangan bertepuk tangan dan ikut bahagia seperti halnya para tim inti dan anak buah Phoenix ,namun tidak menurunkan sikap waspada karena ini hari pernikahan sang penguasa bawah tanah dan atas .

.

.

.
.

.

Keesokan harinya chanbaek langsung terbang ke Granada Spanyol. Setelah sampai mereka langsung mendatangi Mension  besar Chanyeol dan di sambut dengan anak buah Chanyeol yg berjajar rapi, di situ juga ada jaehyun dan Taeyong yang memang di tugasnya untuk menjaga Baekhyun .

Setelah menjelang sore Chanyeol dan Baekhyun pergi ke tempat wisata Alhambra atau terkenal dengan Secret of the Alhambra .


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CINTA UNTUK SANG PHOENIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang