______________________________________________________________________________
- Jinyoung- Mark Tuan
- Jaebum
- Brian
______________________________________________________________________________
Vampire :
- Mark Tuan / Duan Yi eun
- Nickhun
- Suga
- Baekhyun
- Sehun
- Bambam
- Yugyeom
- Kris Wu
- SeokjinWerewolf :
- Jaebum (alpha)
- Taeckyeon (alpha)
- Taehyung (alpha)
- Chanyeol (alpha)
- Jackson (beta)
- Kai (beta)
- Jungkook (omega)
- Youngjae (omega)Pack ;
- Alpha Jaebum
Wolf : Rein
Alpha Taehyung
Wolf : Taiga
Alpha Chanyeol
Wolf : Xel
Alpha Taecyeon
Wolf : Regaz
________________________________________________________________________________
Prolog :
Jinyoung, mahasiswa yang diutus langsung oleh dekan, teman pamannya untuk memimpin mengawasi kelas malam disebuah Universitas ternama di pinggir kota.
Kampus tempat ia mengemban pendidikan perguruan tingginya memiliki kelas malam khusus yang tak bisa sembarang orang masuk disana. Jumlah muridnya pun hanya hitungan jari, karena kelas khusus ini hanya peralihan dari kata 'tempat karantina untuk para vampire'.
Tugas yang sangat membebani Jinyoung, karena ia sangat membenci kaum Vampire yang sudah membantai habis keluarganya. Dan sosoknya seperti candu untuk para vampire karena darah suci yang ia miliki. Namun seperti tidak memiliki daya untuk menolak, karena Jinyoung pun berhutang nyawa pada seorang Vampire yang sangat membutuhkan darahnya ; Mark Tuan.
Dalam berpatroli ia di temani Brian sahabatnya sejak kecil yang memiliki nasib serupa dengan Jinyoung. Berbeda dengan Jinyoung yang diam dan pemurung, Brian jauh lebih ceria dan penurut.
Disisi lain, yang menjaga kelas khusus tak hanya Jinyoung dan Brian. Ada beberapa mahasiswa yang diutus juga untuk menjaga. Mereka adalah para werewolf, yang siap mematahkan leher para vampire itu bila berulah.
**Ť**
KAMU SEDANG MEMBACA
Aggressive Trance [MarkJin]
Fanfiction[18+] [Complete] Mark Tuan, seorang vampire yang hidup ribuan tahun. Bertahan untuk tidak meminum darah manusia. Menjadi donatur terbesar pada sebuah kampus, meminta kelas khusus yang bertujuan untuk mengkarantina para vampire muda untuk mengendal...