"kabari jika kau sudah sampai di bandara dan Appa akan menjemputmu Yoongi"
"Tidak, Appa pasti sibuk, suruh Taehyung menjemput ku"
"Baiklah"
°°°
Suga sudah berada di dalam mobil Taehyung sekarang
"Kau terlalu lama menghilang, apa yang terjadi"
"Tak banyak hanya menambah sedikit waktu penyembuhan ku dengan liburan"
"Seenaknya saja kau datang dan pergi"
"Tentu saja aku akan selamanya berlaku sesukaku"
"Ya terserah kau, jadi jelaskan kemana saja kau selama ini"
"Setelah aku kembali ke Jepang aku pergi ke Amerika bersama dokter Haruto dan dia sangat tampan juga usianya masih terbilang cukup muda untuk dokter yang sudah sangat sukses"
"Kau mengingatnya dengan sangat jelas?"
"Jika wajahnya tentu saja aku mengingatnya dengan sangat jelas tapi jika awal aku pergi ke Jepang dan berangkat ke Amerika aku tidak mengingatnya hanya tau dari jurnal ku, aku selalu membacanya setiap hari begitu aku terbangun"
"Untuk apa?"
"Entah tapi dokter Haruto memang menyuruh begitu, setiap hari aku menulis dengan detail kegiatan yang aku lakukan, termasuk makanan yang aku makan dan pakaian yang aku pakai aku tulis dengan sangat teliti. Itu aku lakukan selama 8 bulan. Awal-awal aku sangat malas karena sangat bosan melakukannya tapi setelah beberapa bulan aku mulai terbiasa dan juga ingatanku sedikit demi sedikit mulai bisa mengingat walau belum secara sepenuhnya.
Aku sering di ajak jalan-jalan, juga bertemu orang baru disana dan itu menjadi kegiatan rutin selama 2kali dalam seminggu
Dan kita selalu bertemu dengan orang yang sama dan bahkan makanan minuman serta pembahasannya pun yang kita bicarakan akan sama setiap kita bertemu dan itu sangat berhasil menurutku karena ingatanku sedikit demi sedikit bisa mengingat kejadian-kejadian yang berlalu sebelumnya walau awalnya aku hanya bergantung pada jurnal""Lalu sekarang"
"Aku masih belum bisa sepenuhnya mengingat dengan sangat detile tapi aku tak melupakan apapun yang terjadi hari yang telah lalu lagi"
"baguslah dan kau Berjanjilah padaku, jangan pernah gegabah lagi, kau tau kau itu sangat berarti jangan sampai menghancurkan dirimu demi-"
"Demi orang brengsek seperti Namjoon?" Lanjut Suga
Taehyung lalu tertawa "Iya kau tau itu"
Taehyung menghentikan tawanya "juga berhentilah dekat dengan Jimin""Aku tau, aku sudah membaca jurnal ku selama aku kembali kemari 1 tahun yang lalu, aku ingat Jimin dan bagaimana di begitu membenciku karena-" Suga tak melanjutkan ucapannya dan menampilkan smirk
Dan akhirnya percakapanpun selesai karena suasana yang sangat awkward
Mereka telah sampai di sebuah vila dengan hutan buatan di belakangnya dan sudah di hias dengan sangat indah
"Ini tempatnya?" Tanya Suga dan berjalan melihat sekeliling
"Iya, Yoonji yang mendesain semuanya"
"Sudah ku duga" ucap Suga dan sedikit tersenyum
"Apa kau tak ingin bertanya dengan siapa dia akan menikah"
"Tidak, aku tidak ingin tau" Suga menghentikan langkahnya "aku ingin tidur sebentar, tolong katakan pada Appa jika aku sudah sampai dan kirimkan beberapa pakaian untuk aku pakai malam ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
SeeSaw
FanfictionPertemuan yang tak disengaja buat seorang Park Jimin yang sedang patah hati dengan seorang Min Yoongi seorang adik dari wanita yang paling dicintainya Namun seberapa Banyak pun kisah indah yang Jimin torehkan akan hilang hanya dalam satu malam Baga...