004 ¦¦ DOYOUNG

16 2 0
                                    

Cast :
• Doyoung
• Irene

Seulgi
• Jaehyun
• Lucas

🌜

Pagi ini langit terlihat lebih gelap, membuat sinar matahari tak seterik biasanya. Sesekali angin berembus, menerbangkan beberapa helain rambut yang kali ini gue biarkan tergerai.

Langkah kaki gue masih menapaki koridor dengan santai, ketika bunyi dering ponsel membuat gue berhenti sejenak.

From : Doy❤
Nanti jam makan siang,
aku jemput ya

To : Doy❤
Okee, semangat kerjanya ^^

From : Doy❤
Pasti, babe :3

Gue enggak membalas, hanya tersenyum kemudian menaruh ponsel di saku celana.

Dia Doyoung, kami sudah berpacaran selama lima tahun. Gue dan Doy satu sekolah sejak SMA, tapi saat itu kami hanya mengenal sebatas senior dan junior. Gue berpisah dengannya ketika kelas XI, usia kami terpaut 2 tahun. Hingga ketika gue melanjutkan kuliah, kami dipertemukan lagi. Kebetulan dia menjadi kakak pembimbing gue ketika OSPEK, dan dari situ kami mulai dekat hingga memutuskan untuk berpacaran. Kini gue tengah menempuh s2, sedang Doy tengah melanjutkan s3-nya. Hanya saja Doy kadang bekerja part time di caffe yang ada di dekat kampus kami.

"Enggak bareng Kak Doy, Ren?"

Gue sedikit terlonjak, mencubit lengan Seulgi pelan. Sedang sohib gue semenjak SMA itu hanya tertawa.

"Lagi enggak ada kelas, tapi nanti siang dia jemput, sih."

"Enak ya, punya pacar. Gue nanti balik sendiri dong." Seulgi mengerucutkan bibirnya, membuat gue mengerut bingung.

"Lah? Kenapa lagi lo, sama Jaehyun?"

"Jangan ngomongin dia ah, malas!" Seulgi menghentakkan kakinya kesal, berjalan mendahului gue menuju kelas.

Gue hanya menggelengkan kepala dan tersenyum kecil begitu mendapati Jaehyun sudah berada di sebelah Seulgi, sedang sahabat gue itu nampak ogah. Yah, begitulah mereka. Seulgi dan Jaehyun sudah berpacaran sejak SMA, hanya saja mereka sering ribut, putus nyambung. Bisa dibilang, keduanya cukup childish, namun mereka lucu dan nampak serasi.

Begitu sampai kelas, gue enggak mendapati Seulgi. Ya, palingan dia kini sudah dibawa kabur oleh Jaehyun.

Gue membuka ponsel, menjelajahi instagram karena dosen belum juga datang. Dan postingan Seulgi berhasil membuat gue terkejut.

Halu (FF/NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang