~Selamat Membaca~
.
.
.Malam ini adalah malam yang ditunggu-tunggu bagi para murid kelas X, karena malam ini adalah malam pentas seni yang diidamkan oleh para murid.
SMA Rajawali memang selalu mengadakan pentas seni saat para murid baru selesai melaksanakan kegiatan MOS, hal ini dilakukan untuk merakayakan peresnian murid baru.
Walaupun acara ini diadakan untuk kelas X, tapi memungginkan kelas XI dan XII untuk datang karena acara ini terbuka oleh seluru penduduk SMA Rajawali dimulai dari murid, guru, staf, petugas kebersihan, petugas keamanan dapat ikut serta merayakan kegiatan ini.
Seperti sekarang Danar sedang berada di parkiran bersama dengan Karina, Karina berangkat bersama Danar pasalnya Zyan tidak pulang setelah pulang sekolah.
Lapangan sekolah kini sudah dipenuhi oleh para murid dan beberapa guru yang mengikuti kegiatan ini, panggung sudah tersedia beberapa alat musik seperti gitar, piano, dan biola tidak lupa beberapa mikrofon yang sudah ada di atas panggung.
"Selamat datang para adik-adik, kakak-kakak dan guru-guru sekalian, hari ini adalah pentas seni bagi para murid baru bagaimana apakah kalian siap? Ok selanjutnya ada beberapa pesan dari ketua osis kita silakan kak Zyan," kata mc didepan
"Selamat malam semuanya, terkhusus untuk adik kelas selamat untuk kalian yang sudah menjadi siswa-siswi resmi SMA Rajawali, semoga kedepannya kalian bisa membuat SMA ini semakain lebih baik, sekian dari kakak terimakasih,"
Satu per satu para perwakilan kelas menampilkan bakat mereka ada yang dance, tari tradisional, menyanyi dan lain-lain.
Sekarang adalah giliran penampilan Karina, ia benar-benar merasa gugup tak karuan.
"Kamu pasti bisa!" kata Danar yang selalu ada disisinya
Disisi lain Zyan yang melihat Danar menyemangati Karina merasa ingin menghabisi orang sekarang juga.
"Baik kita lanjut dari kelas X IPA2 Karina Raule," kata mc didepan
Karina segera menaiki panggung dan mempersiapkan peralatan yang akan ia gunakan untuk menyanyi.
"Selamat malam semuanya, perkenalkan nama saya Karina Raule dari kelas X IPA2, kali ini saya akan membawakan persembahan lagu untuk kalian,"
Karina memegang gitar dengan cekatan, tak lama ia memetik senar gitar sebagai intro lagu yang akan ia bawakan.
'It's you, it's always you
If I'm ever gonna fall in love I know it's gon' be you
It's you, it's always you
Met a lot of people, but Nobody Feels Like You''So, please, don't Break My Heart
Don't tear me apart
I know how it starts
Trust me, I' ve been broken before
Don't break me again
I am delicate
Please don't break my heart
Trust me, I've been broken before'Zyan yang berada di sebelah panggung bangga kepada Karina, pasalnya walaupun ia tidak ada di sisinya Karina bisa tampil dengan percaya diri.
' I've been broken, yeah
I know how it feels
To be open
And then find out your love isn't real
I'm still hurting
I'm hurting inside
I'm so scared to fall in love,
But if it's you then I'll try'
KAMU SEDANG MEMBACA
BOTHER SECRET
Teen FictionMantan Pacar - Kakak Tiri - Kakak Kandung. Apa jadinya jika seorang mantan pacar menjadi kaka tiri. Tapi kesempatan itu digunakan oleh sang mantan yang belum move on untuk membalas dendam dengan cara yang menyebalkan. "Siapa suruh ninggalin gue pa...