13 : DUA ORANG YANG BERBEDA

41 4 0
                                    

~Selamat Membaca~

.
.
.

Seseorang sedang duduk di sebuah ruangan terturup dan hanya diterangi oleh lima buah lili yang menyala di sebuah meja.

Tak lama dua orang masuk ke ruangan tersebut, mereka duduk di seberang orang pertama yang dibatasi oleh meja yang berisi lilin.

"Gimana tugas kalian?"

"Gue belum berhasil dapat livernya kelinci kecil tapi gue udah tembak dia," kata seseorang berbaju merah yang berada di seberang meja

"Si curut udah masuk perangkap, dia lagi stres sekarang," kata seseorang yang datang bersama baju merah

"Kerja bagus, ingat mereka itu sama dengan aku jangan pernah berulah dengan mereka!"

Setelah berbincang cukup lama kedua orang yang datang tadi sudah pergi dan meninggalkan seseorang yang sudah berada disana sebelumnya.

"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi, karena kalian berharga dan sama!"

Tak lama setelah itu datang lah pasangan suami istri yang menemuinya, mereka sama seperti orang yang datang pertama duduk di seberang orang pertama.

"Bagaimana kabar kamu?" tanya sang suami

"Kabar ku baik"

"Bagaimana kabarnya?" tanya sang istri

"Keadaanya sudah lebih membaik, tapi sewaktu-waktu bisa drop, aku selalu menjaganya kau tidak perluh khawatir. Dia adalah segalanya bagiku,"

"Bagus aku harap kau selalu menjaganya bagaimanapun dia juga segalanya bagiku!" kata sang suami

"Aku harap kau menjaganya selama aku disini!"

"Ya aku pasti menjaganya, urusi saja urusanmu disini dan ya jaga kelinci kecil kita, dia disini hanya dengan mangsamu

Mereka berdua pergi meninggalkan orang pertama, tak lama orang pertama mematikan lilin yang masih nyala dan juga meninggalkan ruang tersebut.

***

Hari ini adalah hari Sabtu yang artinya para murid SMA Rajawali libur dirumah, Karina sedang membersihkan taman belakan dan menanam beberapa tumbuhan bersama dengan pembantunya.

"Bi kalau ini Karin tanam disini ya?"

"Iya non,"

Keluarga Karina memang memiliki pembantu tapi tuganya hanya membersihkan rumah, mencuci pakaian, dan menyetrika selebihnya para anggota yang harus melakukan karena itu tugas pribadinya.

Setelah mengusuri tanaman Karina segera masuk kedalam rumah dan menemukan Zyan di ruang tamu yang sedang mengenakan sepatu.

"Kakak mau kemana?"

"Keluar kumpul sama teman,"

"Oh yauda"

Kini Karina sedang berada di kamarnya, ia membuka hp dan mendapatkan pesan dari kakaknya.

BOTHER SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang