~Selamat Membaca~
.
.
.Hari ini adalah minggu pagi Karina memiliki rencana untuk lari pagi bersama dengan Danar, tapi ia ingin mengajak Zaldy dan Zyan.
Saat sudah berada di bawah Karina melihat kakak-kakak nya sedang sarapan, alhasil ia ikut bergabung.
"Kalian ada yang mau ikut Karina nggak?" tanya Karina
"Kemana?" jawab Zaldy
"Ke lapangan pasar minggu sama Kak Danar,"
Zyan yang mendengar seketika tersedak makanan yang ia makan, Zaldy yang ada di sebelahnya segera memberinya minum.
Zyan masih ingat betul kejadian semalam ia ingin sekali memperingati Karina tapi apalah dayanya yang hanya seorang kakak tiri.
"Kakak nggak papa?" tanya Karina
"Nggak papa kok, oh iya hati-hati di pasar minggu banyak copetnya siapa tau kak Danar dicopet," kata Zyan
Setelah mengatakan itu Zyan langsung pergi ke kamarnya ia ingin mengajak sahabatnya pergi ke lapangan pasar minggu.
SadBoy 😎
Zyan
Men pasar minggu yok
06.45Keinan
Tumben lo ngajakin kita ke
pasar minggu
06.47Sendy
Good morning para jomblo
06.48Satria
Kayak lo nggak jomblo aja
06.49Tirta
@satria 2
06.49Zaldy
@satria 3
06.50Juan
@satria 4
06.50Nino
@satria 5
06.51Keinan
@satria +999999
06.51Sendy
@satria yeh seenggaknya gue
pernah ditembak sama Karina 😎
06.52Zyan
Apaan ditempak cewek bangga!
06.53Zyan
Jadi gimana ada yang mau ikut gue nggak
06.53Satria
Yok gue ikut, yang lain nanti
nyusul ok
06.53Sesuai dengan kesepakatan mereka berkumpul di gerbang masuk pasar minggu, disana sudah ada Keinan, Nino, Juan, dan Tirta, tak lama kemudian Sendy dan Satria datang.
"Mana si Zyan dia yang ngajak dia juga yang telat!" kata Keinan
Nino mendapati seseorang yang sepertinya ia kenal, mereka adalah Danar dan Karina.
"Eh itu bukannya Karina adiknya Zyan?" tanya Nino
"Iya itu kan Karina," sahut Sendy
"Loh itu kan kak Anisa," kata Keinan
"Jangan-jangan–" sambung Keinan diselat oleh Satria
"Gue ke toilet dulu," kata satria dengan terkejut
Tak lama datanglah Zyan yang memarkirkan sepeda motornya, padahal kesepakatannya akan mengendarai sepeda pancal, dan rupanya ia tidak berangkat sendiri ia bersama dengan Dara.
"Udah datang aja lo pada," kata Zyan
Para sahabatnya tidak menanggapinya, mereka terfokus kan pada Dara yang dirangkul oleh Zyan.
"Apaan nih?" tanya Keinan
"Lo nggak kenal dia siapa?" tanya Zyan
"Kalian?" tanya Sendy
"Kita jadian tadi pagi," kata Zyan
"Apa"
Para sahabatnya terkejud mengetahui tentang hal itu, Sendy tiba-tiba tersenyum kepada Dara dan mendekag kearah Dara.
"Selamat ya," kata Sendy dengan suara keras
"Selamat bertugas princeses," bisik Sendy kepada Dara
***
Seseorang sedang menghubungi seseorang lewat HP, ia begitu tergesa-gesa seakan bencana akan datang menghancurkan semuanya. Setelah panggilan nya tersambung ia segera menegur lawan bicaranya.
"Lo tau Tikus sekarang lagi ada di sini, ngapain lo bawa perempuan lo segala!"
Disisi lain seseorang yang sedang melakukan joging pagi ia terganggu dengan panggilan masuk yang berturut-turut tak ada hentinya, ia memutuskan untuk menekan tombol pada ear phone nya, setelah terdengar seseorang yang bicara di sebrang sana ia menjawab.
"Gue bisa atasi, lo tenang aja mungkin lo bakalan kaget sama apa yang dia lakuin,"
Sambungan terputus ia kembali melanjutkan joging nya bersama dengan seorang wanita.
Sedangkan seseorang yang berada di tempat persembunyian ia melangkah pergi dan menemui kumpulannya.
"Sudah gue duga ternyata lo bersekongkol sama si bajingan itu!" kata seorang wanita.
.
.
.TBC
==========
Hii...
Maaf sebelumnya kalau ada typo dan pengucapan kalimat yang salah, karena akunya sendiri baru belajar. Mohon dimaklumi ya 🙏Gimana nih makan ruwet apa makain nggak nyambung?
Kira kira apa benar Zyan jadian sama Dara?
Terus ada hubungan apa Sendy sama Dara?
Di part berikutnya aku bakalan kasih tau rencana Zyan dan kawan-kawan buat mbongkar kedoknya Danar. Dari sini ada yang tau teka teki selanjutnya? Jangan lupa komen kalau tau
Terimakasih sudah baca cerita aku 😊JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT
.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOTHER SECRET
Teen FictionMantan Pacar - Kakak Tiri - Kakak Kandung. Apa jadinya jika seorang mantan pacar menjadi kaka tiri. Tapi kesempatan itu digunakan oleh sang mantan yang belum move on untuk membalas dendam dengan cara yang menyebalkan. "Siapa suruh ninggalin gue pa...