2||About Life (2)

132 49 29
                                    

Annyeong! Disini aku masih bahas keseharian gadis introvert itu yaa!! Jangan lupa vote dann komen!!

Maafkan aku yang masih banyak typo atau singkat-singkat, nanti bakal aku revisi lagi:)

Selamat membaca:))

Tentang hidup? Haha not bad.
Engga ada yang spesial juga. -Alisya Dirgantara


"Kamu udh plg? Siapsiap yah nak, kamu ada jadwal di Bima Course"

Perhatian sih nanyain pulang, tapi engga bagi Alisya.

Alisya POV

Gue Alisya. Ga perlu ribet buat angkat gue jadi seorang anak. Tapi orangtua gue sendirilah yang buat itu smua jadi ribet. Bukan berarti gue anak angkat ya.

Awalnya gue kaya anak biasanya, senang bergaul, punya temen banyak, curhat ke mereka, dan lain sebagainya. Sampai hari itu tiba.. Gue benar-benar kecewa sama yang nama nya "teman". Dan udah lah,gue kaya ambil hikmah nya aja 'ngapain gue capecape mikirin kejadian itu lagi? Gue ya gue. Lo ya lo. Gue bisa jd diri gue sndiri' meskipun nanti emang harusnya gue butuh yag nama nya "teman" entahlah.. Kita tunggu aja.

Selain itu, gue juga ngga lepas dari yang nama nya belajar, les, buku pelajaran.. Ralat,bukan gue tapi orangtua gue. Dan gue bingung dengan pemikiran orangtua kaya mereka, masih ada aja yang kuno kayagitu, maksain.

Yaa satu sisi baik lah, artinya orangtua gue pengen gue sukses dan pintar, tapi ga over juga kan. Gue juga manusia,otak gue ga buat belajar terus.

But nevermind, percuma gue jelasin ke mereka, engga bakal mengubah smua nya. Btw,gue kelas 11. soal cinta? Mnurut gue hanya cerita fiksi, yang bakal ngabisin tenaga nanti nya.

Ass u see, siang itu juga seperti biasanya Alisya langsung ke jadwal les nya.

Ada yang sama kaya Alisya?

Riana, tidak terlalu ambil pusing dengan Alisya. Dia akan bertindak kalau tidak sesuai dengan yang dihatinya.
Mksdnya gimana nih bu? Ga ngurusin, ga ngajarin apa apa, tapi marah gitu kalo melenceng?-hm

Semua hari hari Alisya diurus oleh bi Ayu. Asisten lama dirumah itu. Jadi sudah paham betul bagaimana keseharian mereka.

****

"Nak Elis ga mau coba beradaptasi lagi gitu? Sama teman les mungkin? yang ruang lingkup nya lebih kecil."
Ucap Pak Adit, supir pribadi di keluarga Dirgantara.

Sekarang Alisya lagi dijalan, diantar pak Adit. Malas katanya nyetir sendiri, tempat les nya kawasan macet.
Elis itu nama rumah Alisya. Biasa dipanggil gitu sama orang rumah. Soal trauma Alisya juga orang Pak Adit udah tau.

"Untuk saat ini kaya nya ngga dl deh pak, lebih asik sendiri, hehe" tawa hambar terdengar dari gadis itu, mengingat kejadian nya yang lalu, sangat menyakitkan.

"Sekalipun cowo ga niat? Katanya temenan sama cowo itu beda lhoo, ga banyak drama kaya bapak" ucap pak Adit nyengirr.

-duh pak Adit nyengirr ganteng ga yaa?-author

Begitulah percakapan 2 orang itu, pak Adit dan bi Ayu yang masih berusaha membuat 'Alisya' lama kembali..
Kita lihat saja!

Setibanya di tujuan, Alisya pamit dan tak lupa berterimakasih dengan pak Adit. Biarpun sudah lama bekerja, Alisya tetap menjaga sopan santun kepada asisten orangtua nya itu. Bagaimana pun juga,mereka orangtua Alisya juga.

***

Cukup lama berkutak dengan pelajaran, Alisya memutuskan untuk mampir di kafe langganan nya dulu sebelum pulang.

Kehidupan seorang introvert itu tidak jauh-jauh dari buku. Buku novel maksudnya.
Ya, salah satu hobby seorang Alisya adalah baca novel. Tidak seperti kita yang harus baca nya di wattpad. Dan galau klo buku udah diterbitin:'( gda uang-

Alisya anak seorang pengusaha kaya, punya banyak koleksi novel.. Sebenernya dari novel novel yg udah dia baca, dia pengen sekali punya teman. Pengen kaya dulu lagi, ketawa dengan yang real, engga hnya sebatas novel, tv, hp.
Tapi sudah lah, dia juga sadar kalau yang dia baca juga cuma sebatas cerita fiksi, yang real taunya cuma nyakitin.

Setelah semua nya udah habis dan sudah dibayar, dia memutuskan untuk menelfon pak Adit, dan pulang.

***

"Eh lo hati-hati dong!" Refleks ketika Alisya hampir terjatuh karena kaki? Entah lah dia sengaja atau tidak.

"Lo aja jalan ga liat liat, malah nyalahin orang, jalan tuh pake mata." ucap seorang lelaki yang ada di cafe itu juga.

Tidak menggubris lebih jauh, dia meninggalkan cafe itu dan pulang dengan pak Adit yg ternyata sudah menunggu didepan.

Berinteraksi dengan orang juga ga terlalu penting bagi Alisya. Ya begitulah kehidupan gadis cantik ini!

Haii jangan pernah bosan ya!! Pantengin trs, dann jangan dihujat yaa kalau cerita nya annoying bgtt, hehe.

Gaperlu penjelasan lebih lanjut lagii tentang Alisya dan keluarga kecil nya itu.

Soal trauma nya? Tenang nnti kita kupas satu per satu..

Support dan vote kalian sangat berharga buat aku, jangan lupa tinggalin jejak ya💙

Alisya [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang