7|| Berantakan

107 41 6
                                    

Baca yg bawah dlu ya
Part 6. Soalnya kemarin ada masalah sedikit, terimakasih💙

Jangan lupa vote dan komennya
Thank you

Selamat membaca🌟

You only live once, but if you do it right, once is enough

"Woi!! Lo kenapa?" ucap Alisya sambil mukul lengan teman nya itu.

"Apaansih anjir! Ngagetin aja!!!" balas Mey.

"Ya lo sih, pulang-pulang bawa hawa dingin! Senyam senyum kaya endorse laurier!" ujar Alisya bergidik ngeri

"Yakali endorse laurier? Gatchor slurrr. Gue pake daun sirih mwhehe" ujar Mey cengengesan.

"Jorok lu, ngomongin pembalut, untung readers banyak an cewe."

"Abang gue balik syaa!! Tibatiba banget, padahal ulgtahun aku masih lama!!!" ujar Mey semangat mengingat pertanyaan Alisya tadi.

"Gtu doang? Oh" balasnya.

"Yee kuaci,td lo nanyain ampe mukul', suka suka lo deh sya, suka suka!!" ucap Mey yg disambut tawa dari Alisya

"Malah ketawa,untung' lo manusia"

"Bisa ngamuk juga ternyata" ucap Alisya pelan namun masih terdengar jelas oleh Mey.

***

"Eh lo yakin ke rumah gue? Abang lo kan pulang. Secara pasti dia ajakin lo jalan kan?" tanya Alisya yg tengah berjalan dikoridor itu diikuti Mey.

"Ah santai lah, jalan sama dia bisa kapan kapan, lah lo?! Lo mau langsung dijodohin, terus nikah, malam pertama trs bangun-bangun gabisa jalan, hamil trs ngelahirin di usia lo yang sekarang?!" ucap Mey nakut-nakutin.

"Sarap lo! Ga kepikiran deh gue asli!" balas Alisya cepat.

"Yauda,jd gausa banyak bacot, ikutin aja! Kita ijin dlu, mungkin bang Sandy udh nunggu didepan!"
Ajak Mey narik tangan Alisya.

Dan benar saja. Pria dengan tubuh tinggi semampai itu, kini tengah turun dari motor yg dipakai nya tadi. Rambut hitam yg dibiarkan nya sedikit acak-acakan seakan menambah kesan cool dari nya.
Tak lupa dengan kaos oblong yang senada dengan jaket kebanggaannya!

Jujur saja, mau bagaimana pun Sandy tetap memiliki khas tersendiri dari dalam dirinya.

"Cakepp bener abang gue!!" ujar Mey menyapa abang kesayangan nya itu

"Kaya ga tau aja abang lo ini" ucap Sandy bangga.
Cogan mah bebas

"Ini nih gue males muji. Skip,kenalin nih Alisya temen gue" ucap Mey sembari menarik Alisya berada disampingnya.

"Gue sandy,abang Mey" ucap Sandy sembari mengulurkan tangannya.

"Alisya" balas nya menjabat tangan pria itu.

Merasa canggung, Mey berhasil menarik perhatian keduanya.

"Eh gue sm Alisya ada kerja kelompok nih, jalan nya besok-besok aja deh, byee!!" teriak Mey meninggalkan Sandy ditempatnya.

1

2

3

"Eh adk bangsul! Gatau ngargain org banget ya lo! Udh gue tungguin daritadi malah ninggalin. Awas lo ketemu gue lagi!" teriak Sandy tak sadar jadi bahan perhatian orang disana.

Alisya [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang