1.

162 62 46
                                    

Halo gayss, ini adalah Cerita pertama aku up Di wattpad. Jangan lupa Vote and Comment okey, semoga kalian sukaa😌
Happy reading gays🙌

Jadi di part ini zaira telah kembali ke sekolah setelah libur kenaikan kelas. Dan hari ini adalah hari pertama masuk kelas 11 ni guys hhe baca sampe selesai okeyy semoga kalian suka:)

Hari ini adalah hari pertama zaira masuk kls 11

Di koridor sekolah, Ia berjalan santai Sendrian Karena area sekolah belum cukup ramai mungkin masih Terlalu pagi, tiba-tiba di belakang ada suara Sangat nyaring di dengar menyebutkan namanya

''Zairaaaaaaaaaa'' teriak Daniaa yg sangat nyaring. Zaira langsung menengok kebelakang memastikan siapa yang memanggilnya setelah itu ia hanya menggelengkan kepalanya melihat Temannya yang berlari Seperti di kejar-kejar Oranggila, Tak menyangka ia mempunyai teman seperti itu.

''Zaa, ko lu malah nyelonong ajasii kan gw jadi cape ngejar-ngejar luu anjirr emang'' Ucap dania sambil Ngos²an.

''Abisnya lu ngapain pagi-pagi teriak gajelas sambil lari, abis dikejar ornggila?'' balas zaira.

''Aelahhh lu mahh itung itung gw olahraga za, kan gw kangen sama lu, udaa lama ga ketemu setelah libur kenaikan kelas, lu ga kangen gw za?:('' Ucap Dania Dengan muka Murung😣

Melihat muka Dania seperti itu Ia langsung memeluk sahabatnyaa dengan erat ''Uuuhh sayangnya zairaa, tentu gw kangen pake banget sama lu, gw ga sejahat itu koo:)''
mereka pun berpelukan di tengah koridor, lalu Zaira melepaskan pelukannya karena melihat di sekitar sudah agak ramai ''yaudaa yuu kekantin laper blm sarapan, gw traktir deh ucapan maaf udaa bikin sahabat gw cape lari-larian kek di kejar kejar oranggila hahaaa'' ucap Zairaa

Setelah itu Zaira lari kecil menuju Kantin meninggalkan Dania, Dania pun hanya melongoo setelah itu lari menuju Zaira ''Zaa tunggu napaa lu ninggalin gw trus, sakit tauu di tinggal apalagi pas lagi sayang sayangnya'
'

Mereka pun pergi Ke kantin untuk sarapan

''Dan gw yang pesen, lu yang cari tempat duduk yaa, lu mau pesen apaan?'' Ucap Zaira

''Okeyy, pesenannya samain aja'' Ucap Dania

''Sip, cari tempat duduk yang nyaman okeyy'' Ucap Zaira laluu Pergi ketempat Pesanan.

Tidak menunggu waktu lama pesenannya pun datang

''Pesanann datengggg'' Ucap Zairaa sambil meletakan semua pesanan di Mejaa Kantin yg sudah di Duduki dania.

''Uuuu laper gw seriusss, btw Tumben cepet Biasanyaa lamaanya kebangetan'' Dania, Sambil mengambil nasi goreng dan Susu coklatnya.

''Biasaa kan masih pagi, kantin juga belom ramai'' Zaira, sambil menyuap 1 sendok nasi gorengnya.

'Btw Za, Lu masih kan sama ka Dion?' Tanya dania

''Masih lahh, Tapi gw jugaa kadang bingung Kegimana kelanjutannyaa kan kemungkinan kita bakalan LDR gitu'' Zairaa sambil mengunyah makanannya.

''Lu gaada niatan buat Udahan gituu sama dia? Gw tau koo Lu so kuat ngadepin sikap dia yg bikin lu sakit terus tiap harii Apalagi pasti ka dion juga bakalan sibuk kuliah'' Dania.

''gw pernah ada niatan udahan sii, tapi gw mikir jugaa kaloo Gw udahan pasti sakitnya lebih dari Yang sekarang, selagi gw bisa sabar bakalan gw jalanin terus:) Apalagikan gw udaa mau 1 tahun Kesini, yauda gw jalanin ajaa ntar jugaaa Bakalan pisahmah pisah'' Ucap santai zaira.

''terserah lu aja dah za, cape gw nasihatin luu keras kepala, eh btw kita masuk kls 11 apa yaaa gasabar gw bakalan sekelas lagi engga ya ama luu za'' Daniaa.

''yauda Abisin dulu makan nya nanti kita carii di mading Daptar kelasnyaa okeyy'' Zairaa.

''Semoga ajaa gw sekelas ama lu lagii kan bisaaa Nyontek kalo ada tugas, ya ga za?'' Dania.

'Enak di lu ga enak di gw ogeb-_' Zaira

Jangan di tanya lagi gimnaa ekspresi daniaa, Dia cuma cengengesan seakan tidak punya dosaa, tapi dania baik ko gayss, cumaa Otaknya ajaa yg Kekanakan. Tapi soal menasihatii/ Curhatan, Dania jago dalam ngasih saran biar ga rapuhhh:)

**

Oke gays ini part pertama aku, gimanaa? Suka ga? Maafin kalo ga jelas yaa, maafin juga baru sedikit hhee. jangan lupa Comennt supaya ngebantu aku jugaa Biar jadi penulis yg baik dan benar hhe:)

**Jangan kapok baca trus cerita2 Di part selanjutnyaa okey:)

Thankyou gayss😍

-12Juli2020

The Secret Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang