Bianca Dava Dinda angga Dania Dan Kevin yang sudah sampai duluan Mereka pun beristirahat sebentar dan tak lama mereka berniat membuat tenda nya masing masing, 1 tenda terdiri dari 2 orang Yang artinya mereka mendirikan 4 tenda dengan posisi persegi di setiap sudut. Agar di tengah mereka isi dengan api unggun.
"Woy akhirnya kalian nyampeee, lama benerrrr abis ngapain woyyy" Teriakk Angga Yang melihat pertama kali Ardhan dan Zaira yang sedang berpegangan, membuat Semua orang menoleh dan Menghentikan aktivitasnya.
"Akhirnya mereka nyampe jugaa" Ucap Dinda Melebarkan senyumannyaa.
Dania Dinda Bianca langsung berlari menghampiri Zaira dan memeluk zairaa. melihat kejadian tadi, mereka takut terjadi sesuatu pada Zaira.
"Zaairaaaaaaaaaa" Ucap mereka kompak dan langsung memelukkk Zairaaa. Yang membuat ardhan langsung menjauhhh sedari tadi ketika melihat sahabatnyaaa Berlarii ke arah zaira, firasatnya benar pasti mereka akan memeluk zaira, ardhan pun menghampiri teman temannyaa.
"Zairaa lu gapapa?" Tanya Dania sambil mengecek ngecek Tubuh Zairaaa terutama Dahinya.yang membuat zaira tidak nyaman.
"Apasiii Dan gw gapapa please jangan lebayy" Ucap Zairaa
"Yeeeee lu mahh, kan gw khawatir gituuhh sama lohhhh" Ucap Daniaa.
"Udah udah yuu kita ke tendaa Lu harus istirahattt" Ucap Bianca.
"Gw setenda sama siapa?" tanya Zaira
"kamu setenda sama Bianca Dan Aku sama Dania"
"Udah udah mending kita ke tenda Dinda Dania dulu hayuu hayuuuu" ucap Bianca lalu menarik tangan Zairaa diikuti oleh Dinda dan Dania.
"lu di tenda aja yaa istirahat biar kita kita yang masakk Buat nanti malemm" Ucap bianca.
"Ga, gw ikut pokonya gw ikutt, gw ga nerima pe no la kan" Ucap Zaira sambil menekan nada Penolakan.
"Yaudaa yaudaa serah luu dehh yaudaa yu kumpul dulu sana ama anak anak" Ucap bianca. Lalu mereka pun ikut kumpul bersama yang lain.
"Gayssssssssssss" Ucap Zaira lalu ikut duduk melingkarr.
"Oke gays jadii disinii kitaaa Para cowok Yang keluar area Camping buat nyari air sama kayu bakar, para cewe stay disini ajaa okeee" ucap kevin.
"Gak gak! gw pengen ikutttttt" ucap Dania
"Dewasaa Dan dewasaa katanyaaa Pen keliatan Dewasaaaa" ledek biancaaa.
"Aaaa.. Apaansi lo Kan gw cuma mau Liat Keindahan alam di sungai sungainya gituu" alesan Daniaa padahal ia pengen bersama Kevin.
"keindahan apaan di sungai? Yang ada Feses manusiaaa yang mengalir seperti kehidupan hahaaaa" Ledek Dava Lalu tertawa kencangg, mendengar itu yang lain pun ikut tertawa.
"Apaansi lu komen aja idupnya herannn" Kesal Daniaa.
"Udah udahhh jadi kita bagi ajaaa 2 orang cewe ikut keluar 2 orang cowo di area, gimana?" ucap ardhan.
"Setujuuuuuuuuuuu" Ucap yg lain kompak.
"Kevin Dava Dania Bianca keluar yang lain di area, gaboleh sampe misahh, kalian harus ngambil air bareng ngambil kayu bakar juga barenggg" Ucap jelas ardhan.
"Okeyy yaudaa yuu Capcusssss" Ucao Dava
"Lebay lo" Ucap Bianca.
Mereka pun pergi ke sungai untuk mengambil air dan pulangnya Mencari kayu bakar.
**
Di area camping Mereka sedang Mengumpulkan barang barang yg akan di masak. Disana ada Sosis Daging Jagung Dan lain lain. Bahan bahannyaa Ada mentegaa Dan segala macamnya, serta terdapat banyak cemilan cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Love
Teen FictionKau baik. Kau mengajarkanku bahagia, kau mengajarkanku kesabaran, kau mengajarkanku untuk memperjuangkan seseorang. Tapi, kau seperti orang kemarin sebelum kehadiranmu ada, tidak mengajariku bagaimana caranya tegar di hadapan kepergianmu:')