Chapter 01 : Keinginan Terakhir si Gadis

673 54 0
                                    

Sejak aku bertemu dengannya - disaat kami masih anak-anak, kami selalu bersama. Rumah kami berdekatan, jadi mungkin lebih tepat memanggil kami teman masa kecil.

Dia seharusnya dua tahun lebih muda dariku, tapi dia selalu bertindak begitu angkuh. Lebih buruk lagi, dia berasal dari keluarga tua yang kaya raya, sehingga membuatnya menjadi wanita kelas atas, itu sangat cocok untuk menggambarkan dirinya.

Jika aku membuatnya menunggu, bahkan hanya semenit, suasana hatinya akan memburuk dan aku akan menjadi sasaran penghinaannya. Jika aku menerima nilai buruk pada sebuah tes, dia akan menceramahi ku dengan ekspresi tegas selama berjam-jam. Jika aku berbaring ditanah, dia akan memberikan pandangan yang sangat dingin di matanya, sehingga aku berpikir dia akan membunuhku, meskipun dalam arti kiasan.

Sikapnya membuatku bertanya-tanya apakah dia benar-benar membenci aku? Pada akhirnya aku bertanya tentang hal itu. Tapi, dengan ekspresi datar, dia menjawab,

"Itu tidak benar."

Menyenangkan menghabiskan waktu bersamanya, jadi itu membuatku sangat senang mendengar bahwa dia tidak membenciku.

Meskipun, aku tidak tahu apa yang dia pikirkan tentangku, hingga sekarang. Tidak masalah bahkan jika aku bukan nomor satu, atau dua, bahkan jika dia tidak menganggap aku sebagai orang istimewa ... itu tidak masalah. Tapi akan lebih bagus jika dia menganggapku sebagai teman.

Ahaha ...

Aku mengenang saat dia makan kue yang aku buat. Dengan wajah tanpa ekspresi, dia bergumam bahwa itu lezat.

"Apakah ini benar-benar lezat?" tanyaku,

tetapi dia marah, mengatakan kepadaku untuk tidak membuatnya mengulangi apa yang telah dia katakan.

Dia adalah seorang gadis yang jarang tersenyum, dan dia tidak akan pernah mengatakan perasaan sejatinya dengan lantang. Itu sebabnya bahkan jika aku memanggilnya teman masa kecil, aku tidak tahu apa-apa tentang dia. aku pikir lebih baik diam tentang hal-hal yang tidak ingin dia sampaikan kepada orang lain.

Aku ini sangat bodoh ...

Karena dia akan marah padaku setiap kali aku mendapat nilai buruk, nilaiku akhirnya naik. Meskipun, tampaknya kebodohan di kepalaku tidak pernah berubah. Kalau saja aku sedikit lebih pintar, semua hal tidak akan menjadi seperti ini. Kau menuai apa yang kau tabur.

Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang hal itu.

Meski begitu, mungkin akan lebih baik jika aku melakukan apa yang aku bisa. Bagaimanapun, itu jauh lebih baik daripada menyesali hal-hal yang tidak kulakukan.

Tetap saja, aku yakin dia benar-benar marah.

Mataku tidak bisa melihat apa-apa lagi, telingaku juga tidak bisa mendengar apa-apa. Aku tidak bisa melihat wajahnya yang tidak senang, aku juga tidak bisa mendengar suaranya yang dingin lagi. Itu membuatku merasa kesepian, dan sedih. Tetapi mengambil sisi positifnya, aku tidak perlu mendengarkan omelannya lagi karena itu.

Ah~ sudah tidak sakit lagi.

Aku kehilangan penglihatan, rasa sakit, dan kekuatan untuk menggerakkan tubuh. Meskipun aku tidak dapat memastikannya, aku yakin bahwa sejumlah besar darah mengalir keluar dari tubuhku - aku sekarat.

Aku ... tidak bisa lagi diselamatkan.

Aku akan mati.

Sekarang aku memikirkannya, aku pernah berguyon tentang bagaimana aku ingin mati dengan senyum di wajahku. aku ingat dia mengatakan sesuatu sebagai balasan, sambil terlihat tidak senang.

Tapi pada akhirnya, aku tidak punya waktu untuk tersenyum.

Aku berharap aku bisa mengatakan sesuatu kepada ibu, ayah, dan kepada adik perempuanku untuk yang terakhir kalinya. aku berharap bisa melihat wajah semua orang, untuk satu tampilan terakhir. Memikirkan kembali hal itu, aku punya banyak penyesalan, tetapi tidak ada yang bisa ku lakukan lagi.

Apakah aku berhasil melindunginya?

Sangat frustasi bahwa aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi, tapi tolong ... biarkan dia bahagia. Aku ingin dia benar-benar bahagia, dan tersenyum.

Kupikir ... sebentar lagi ...

Kesadaranku memudar, dan aku tidak bisa berpikir lagi. aku perlahan menghilang dari dunia ini. Wajahnya samar-samar muncul di benakku, itu yang terakhir kulihat darinya - wajah penuh kesedihan. Itu tidak harus menjadi senyum, tapi setidaknya ...

Akan lebih baik jika aku bisa melihat wajahnya yang biasa.

Maafkan aku...

Tanpa bisa menyampaikan kata-kata itu, aku perlahan-lahan mengambil nafas terakhir.

Warm Place (WN Bahasa Indonesia) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang