Chapter 25 : Dua Camelia Mekar

95 14 0
                                    

"... hm ......?"

Perlahan aku mengangkat tubuhku yang tampaknya tak berdaya untuk melihat-lihat. Berangsur-angsur aku sadar bahwa aku sudah tertidur. Dan akhirnya, aku ingat bahwa saat ini aku tidak di rumah ku sendiri.

(Aah, begitu.)

... Sepertinya aku sudah tertidur sambil menunggu Hiori dan Tsubaki. Tubuh ku agak sakit, mungkin karena tidur di sofa.

" Menguap ... aku tidur nyenyak."
"Ya ampun, kau sudah bangun."
"Mhm ..."
"Apa kau mau makan malam dulu? Mandi? Atau mungkin ... Menggosok punggung?
"........."

Sementara aku meregangkan tubuh, aku melihat seseorang yang mencurigakan di depan ku, yang membuat aku membeku di tempat. Dia tidak terlihat malu sama sekali saat dia menunjukkan padaku senyum senang. Pertama, apa yang ingin dia lakukan dengan lap mansi di tangannya?

Tidak, aku kalah jika membalas. Aah, tapi aku benar-benar ingin! ... dan hatiku tumbuh bertentangan dengan kekhawatiran sepele itu, semua sambil berpura-pura terlihat tenang di wajahku.

"... Jadi, apa yang kau lakukan di sini, Bu?"

Jika ingatanku tidak mengecewakanku, Ibu harusnya makan malam makanan Cina lengkap dengan Saki hari ini. Jadi mengapa Ibu ada di sini di rumah Tsubaki? Ketika aku menajamkan telingaku, samar-samar aku bisa mendengar Saki, Rumi, dan Tsubaki berbicara di dapur.

(Ah, jadi Tsubaki ada di rumah.)

Aku mulai khawatir karena mereka terlambat, jadi itu melegakan. Sekarang wku lebih ingin tahu apa yang dilakukan Ibu di sini.

"... Kau tahu, Ketika Ibu berpikir tentang anak perempuanku yang berharga, yang harus aku tinggalkan sendirian, saat aku pergi untuk makan malam mewah ... Ibu tidak tahan untuk pergi ...."

Dia terlihat sedih saat dia meneteskan air mata buaya. Um, itu terlalu jelas, kau tahu. Kau harus mencoba lebih baik lagi untuk menipu ku.

"Oke oke. Jadi, apa yang kau lakukan di sini, Bu? "
"Aku! Kau kejam sekali! Kau tidak percaya Ibu, kan ?! "
"Itu membuatku ingin bertanya padamu bagian mana dari ceritamu yang benar-benar bisa dipercaya."
"Lihatlah mata Ibu! Apakah mereka terlihat seperti mata pembohong ?! "

Terik ketika dia mendorong wajahnya dari dekat seperti itu, jadi aku memalingkan wajahku ke samping. Namun, Ibu tidak menyerah dan menggunakan kedua tangannya untuk meraih wajahku dan membuatku menghadapinya.

"Hiinaataaaaa!"
"Tiidaaaaakkk!"

Dengan Ibu meraih kepalaku, aku meraih tangannya untuk melawan. Uwaaah, sakit ... Wajah dan leherku sakit ...

"Apa yang sedang kalian berdua lakukan?"

Ketika Saki memasuki ruang tamu, dia melihat pertunangan kami dengan jalan buntu. Uuh, tidak seperti aku melakukan ini karena aku mau. Mungkin kemunculan adikku membuat Ibu kehilangan minat, akhirnya dia melepaskanku. Aah ... Aku terselamatkan ... kerja bagus, Saki!

"Yah, aku bertanya apa yang Ibu dan Saki lakukan di sini."

Aku memberitahunya sambil mengendurkan leherku yang sakit. Sebagai tanggapan, Saki tiba-tiba menjadi cemberut dan merajuk.

"Aah, kau tahu. Aku benci jika restoran penuh ketika kami tiba, jadi aku menelepon untuk membuat reservasi. Dan, kami mengetahui bahwa ini adalah hari libur tetap mereka hari ini. "
"... Hoo."
"Tehe ☆"

Ibu mencoba untuk menertawakannya. Sebenarnya aku sudah memiliki kecurigaan sejak awal, jadi itu tidak terlalu berarti bagi ku. Namun, sungguh sial bahwa tempat itu ditutup untuk hari ini.

Warm Place (WN Bahasa Indonesia) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang