Chapter 26 : Kenangan 2 -Bagian Hiori-

97 16 0
                                    

——Aku pertama kali bertemu pria itu, Kashima Masayuki, 17 tahun yang lalu.

Sejak aku bertemu Tsubaki, aku bisa menghabiskan setiap hari dengan bahagia, dan hari-hari aku terasa begitu lengkap. Namun, dengan rujukan Ayah, seorang mahasiswa menjadi tutor pribadi ku tiba-tiba; itu adalah Kashima. Sekilas, dia tampak seperti pemuda yang menyenangkan yang populer di kalangan perempuan. Dia adalah putra dan pewaris perusahaan yang berkembang pesat.

Aku telah mengatakan kepada Ayah bahwa aku tidak memerlukan guru privat, tetapi Ayah tidak meminjamkan telinga apa pun kepada ku. Jadi, pria itu datang untuk mengawasi ku beberapa kali seminggu. Aku pikir belajar di bawahnya akan sangat menyusahkan, tetapi Kashima akan terus-menerus menandai ku ke mana pun aku pergi. Dia akan berbicara tentang hal-hal sepele saat aku belajar, dan dia akan mengundang ku keluar setiap kali aku sedang istirahat. Secara alami, aku tidak tertarik dengan semua itu. Aku menolaknya, dan aku sama sekali mengabaikan masalah itu.

Tapi hari itu ... itu membuatku frustasi, sama seperti aku benci bahkan untuk mengingatnya.

Pria itu ... dia menyerang ku.

Melawan pria yang jauh lebih tinggi daripada siswa sekolah menengah perempuan ternyata sia-sia. Perlawanan ku sia-sia.

Aku merasakan mual dan vertigo mengenai itu dm hanya dengan mengingatnya. Pada saat itu, aku berpikir untuk menggigit lidah sendiri untuk bunuh diri.

——Tapi, suaranya berdering benar di kepalaku, memberiku aspirasi untuk tetap hidup.

"Hiori."

Bersamaan dengan suaranya, senyumnya yang polos memainkan kembali di kepalaku. Dia sedikit bodoh, namun lebih baik daripada siapa pun. Dia adalah gadis ku yang paling berharga dan kusayangi. Aku ingin berada di sisinya selamanya, dan itulah alasan aku menolak untuk mati, tidak peduli betapa menyakitkannya itu.

Tsubaki, adalah segalanya bagiku.

Itu sebabnya aku takut dia akan belajar tentang hal itu. Aku lebih takut daripada apa pun sehingga dia akan membenciku.

Itu sebabnya, aku menyembunyikannya darinya.

Aku telah mahir menyembunyikan perasaan ku sendiri untuk waktu yang lama, dan aku terbiasa berbohong. Tapi, dia masih memperhatikan perubahan kecil dalam diriku. Dia biasanya bodoh, tetapi dia akan selalu tanggap pada saat-saat seperti itu. Aku benci bagian itu darinya. Berbohong padanya sangat menyakitkan hatiku, tapi itu masih lebih baik daripada dibenci, pikirku. Jadi, aku bertahan.

…… Aku bahkan membuat janji yang tidak ingin aku penuhi. Akan baik-baik saja selama dia tidak tahu, itu yang aku pikirkan.

——Tapi akhirnya, dia belajar tentang segalanya, dan janji itu dilanggar.

Meskipun demikian, dia tetap bersama ku. Bahkan ketika aky mengatakan kepadanya keraguan ku tentang menjaga kehidupan baru di rahim ku, dia ada di sisi ku, mendukung ku. Selama dia bersama ku, aku percaya bahwa aku bisa mengatasi apa pun.

Tapi, aku bertanya-tanya seberapa banyak aku membiarkannya memanjakanku. Aku bertanya-tanya seberapa besar aku membiarkannya merasa sedih dan sakit hati.

———— Dan kemudian, hukuman datang.

Aku pergi ke kebun untuk bertemu Tsubaki seperti biasa, dan aku menemukannya duduk, tersembunyi di tempat biasa. Biasanya, dia akan melihat aku mendekati dan melambaikan tangannya. Tapi kali ini, dia tetap melihat ke tanah. Mungkin dia tidur, ya, seperti saat kita pertama kali bertemu. Tapi, betapa salahnya aku. Ketika aku mendekatinya, tontonan aneh datang ke pemberitahuan ku.

Warm Place (WN Bahasa Indonesia) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang