* Sudut Pandang Hiori
Aku menyingkirkan rerumputan dan cabang-cabang pohon yang tumbuh liar saat aku menyusuri jalan setapak binatang yang kasar. Setelah dia menarik tangan ku untuk membawa keluar berkali-kali, aku berhasil menghafal jalan menuju rumah ini. Sulit untuk melihat-lihat di sepanjang jalan ini, dan sudah begitu lama sejak aku terakhir kali menggunakannya. Aku khawatir kemungkinan tersesat, tetapi ternyata itu adalah kekhawatiran yang tidak perlu.
Setelah berjalan di hutan sebentar, aku tiba di celah.
"Tidak seperti dugaanku, tempat ini tidak banyak berubah."
Sudah 16 tahun sejak kunjungan terakhir ku. Tidak ada yang tinggal di tempat ini lagi, jadi aku membayangkan hutan belantara yang akan mengambil alih, karena tidak ada orang yang memelihara situs ini. Meskipun tampaknya, itu tidak banyak berubah. Ini adalah tempat kenangan, di mana aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya, dan berada di sini benar-benar membawa aky kembali -- tetapi pada saat yang sama, aku merasakan sakit yang tajam menjalari ku.
Aku berjalan di sekitar taman sambil menatap rumah tua di depan ku. Aku bertanya-tanya sudah berapa lama sejak terakhir kali aku melihat rumah ini dari dekat. Karena aku pindah ke rumah ku saat ini, aku jarang melewati daerah ini. Aku tidak akan pernah kembali ke rumah ini lagi, pikir ku, tetapi inilah aku.
Secara tidak sengaja aku mengingat masa lalu, yang membuat ku merasa mual. Meskipun aku mencoba untuk tidak memikirkannya, keputusasaan, kebencian, dan kesedihan yang telah aku sembunyikan jauh di dalam hati ku menggelegak keluar. Aku menggigit bibirku untuk menahan mual, dan aku menggerakkan kakiku yang berat ke depan, selangkah demi selangkah. Lalu, aku memasuki mansion dan menuju ke tempat pertemuan.
"Hei, kau lebih awal."
Ketika aku membuka pintu, pria itu berdiri di depan ku. Seringainya yang jahat tidak menyenangkan. Aku ingin meninggalkan tempat ini sesegera mungkin dan menyingkirkan pria ini dari pandangan ku.
Ingin menyelesaikan masalah dengan cepat, aku membuka mulut dan berkata:
"Aku ingin tahu apakah aku gagal memberitahumu untuk tidak bertemu Tsubaki terakhir kali kita bicara."
"Haha, kau sangat dingin. Tidak apa-apa? Dia anak ku. ""Kau berani mengatakan itu, sungguh kurang ajar. Aku tidak mengenali mu sebagai ayahnya, dan kau juga tidak berhak menyebut diri mu seperti itu. "
"Tapi, darahku masih mengalir di dalam tubuhnya."
"...... Itu saja."
"Lalu, apakah salah bagiku untuk bertemu dengan anakku yang imut?"
"Berhentilah bercanda."Suaraku bergetar karena amarahku. Bahkan ketika aku menatapnya, dia tidak tampak terganggu sedikitpun karena dia tetap tersenyum dengan tenang.
"......Apa tujuanmu?"
"Kau sangat kasar. Seperti yang aku katakan kemarin, aku ingin mendaftarkan nama kami dengan benar dan menikah. "
"Leluconmu tidak lucu. Apa yang kau inginkan bukan aku atau Tsubaki, tapi kekayaan keluarga Kurasaka, benar? "
"... Aah, kalau dipikir-pikir, kau selalu menjadi orang yang masuk akal."Dia menahan senyumannya sebentar, dan dia menatapku seolah dia berusaha mengeluarkanku.
"Aku menyelidiki segera setelah kita bertemu. Begitulah cara aku mengetahui motif mu dalam mendekati kami setelah sekian lama. "
"...... Begitu.""Bisnis tidak berjalan baik bagi perusahaan yang kau kelola, benar? kau tampaknya menderita kerugian yang cukup besar. Dari apa yang aku dengar, Kau akan mendapat masalah jika tidak dapat menyiapkan uang muka pada akhir bulan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm Place (WN Bahasa Indonesia) END
RomanceSuka Drama + Yuri = Wajib Baca • Sinopsis : "Gadis itu pergi dari dunia ini ketika dia masih muda. Sekitar satu tahun setelah kematiannya, ia dilahirkan kembali sebagai orang yang berbeda dengan ingatannya yang utuh. Dia menjalani kehidupan keduanya...