••6••

180 14 2
                                    

"Aku akan membuat kamu ingat maka kau harus bersiap." ucap Liliy lalu mengambil gunting emas perak ditangannya. Sean mengunci pergerakan Lisa.

"Y-Yak?! A-ap-apa ini, Liliy?! Sean?! Lepas!" berontak Lisa.

"Maaf, tapi ini untuk mengingat siapa dirimu, Lis. Semoga kedepannya kau bahagia perjuangkan cintamu ya jangan seperti kami. Buat Sehun ingat padamu, kami tak bisa melakukan itu pada Sehun karna luka Sehun parah saat itu. Jika butuh bantuan panggil Liliy, Liliy datang ke mimpi Lisa kok." kata Liliy tersenyum.

"Sampaikan salamku padanya jika dia ingat. Kau rileks saja, sakit hanya sebentar." ucap Lisa.

Lisa hanya menuruti keduanya hingga dia merasa bahwa kepalanya serasa ditusuk. Dia tak bisa teriak, sakitnya luar biasa hingga sebuah portal menariknya. Dan disitu semua ingatan Lisa kembali.

Dan pada akhirnya, Nana sudah sadar dan akan membuat Hunhun kembali.

-----------------------------------------------------------

"Hah.. Hah.. "

"Aku... Sudah kembali? A-aku... " batin Lisa.

Dia ingat semua, siapa dirinya, Sehun dan hubungan mereka. Dia menangis saat ingat kecelakaan itu, Sehun terlempar jauh dan berkata dia mencintai Lisa.

"Hiks... Hunnie.. Hiks... Bogoshippeoyo... Maaf Nana baru ingat... Hiks... " tangis Lisa.

Seulgi yang tidur di samping Lisa, ralat dia tidur terduduk , terusik oleh tangis Lisa. Saat dia bangun dia kaget melihat Lisa menangis dan itu semakin keras. Mau tak mau dia memencet tombol dokter lalu membangunkan Suho dan Baekhyun.

"Baekhyun! Oppa!! Lisa sadar!"

Keduanya terbangun lalu menghampiri Lisa yang menangis, samar terdengar Lisa memanggil nama kecil Sehun.

"Li-Lisa, kamu... "

"Hiks... Hunnie a... Aku rindu Hunnie hiks... Maafkan Nana... Hiks."

Ketiganya saling menatap seakan bertelepati. Lisa sudah ingat, dan ini sangat cepat dari perkiraan semua orang.

Dokter akhirnya datang dan memberi suntikan penenang agar Lisa tenang. Tak lama gadis itu tertidur lagi.

"Dia baru sadar dari komanya, ya ini cepat sekali. Kita bersyukur dia baik-baik saja, mungkin tadi efek koma, shock kecil. Jika ada masalah bisa hubungi kami, saya permisi." pamit dokter itu.

"Terimakasih, dok." ucap Suho.

Setelah dokter pergi, ketiga remaja melihat ke arah Lisa.

"Hyung, dia ingat Sehun." kata Baekhyun.

"Hmm, aku tau dia memanggil Sehun, tapi mengapa minta maaf?" heran Suho.

"Kecelakaan." kata Seulgi tiba-tiba.

Keduanya melihat ke arah Seulgi. Mau tak mau Seulgi menjelaskan kenapa Lisa mengingau seperti tadi.

"Ingat tidak kejadian 10 tahun yang lalu? Saat itu mereka berdua ada di taman itu kan? Lisa hampir tertabrak namun Sehun mendorong Lisa, Lisa selamat walau terbentur dan melihat Sehun yang terpental jauh, oppa. Saat itu Lisa masih sadar, dia melihat Sehun mengatakan entah apa itu sampai pada akhirnya Lisa menjerit dan pingsan. Dan akhirnya lupa ingatan." jelas Seulgi.

Can I Give Up To You?    {HunLis}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang