••4••

311 18 3
                                    

"Kenangan indah" ucap Wendy.

"Kenangan apa?" tanya Lisa.

"Em, aniyo. Hanya flashback masa kecil. Oh ya, gua pulang dulu yaaa. Ada janji ama Eonnie gua soalnya hehehe. Bye bye, Lisa!" kata Wendy sambil berlari.

Lisa hanya menggelengkan kepalanya.

"Anak itu kupikir buruk seperti cerita Seulgi Eonnie dan baekhyun Oppa. Padah dia anak baik. Dan kenapa rasanya enggak asing ya? "

"Dia siapa? Haish! Lisa pelupa! Lisa benci!"

"Apa dia seseorang yang Lisa kenal ya? Tapi dimana dan kapan?"

-----------------------------------------------------------

Lisa's house>>

"Lisa pulang!" teriak Lisa saat masuk dalam rumah.

"Lisa,lain kali kalo pulang jangan teriak. Eonnie kaget tau gak." ucap Seulgi.

Seulgi kan abis liat film horor korea namanya Gonjiam:Haunted Asylum. Apalagi dia sendirian dirumah, jadi dia ketakutan. Eomma Appa nya pergi ke luar kota, Suho pulangnya nanti malem karna tugas kuliah, lah Baekhyun? Ya maen lah anak itu ama anak tetangga (Re:Chen). Jadi pas Lisa teriak, tuh anak kaget setengah mati. Untung kagak teriak, tapi jatoh dari kasurnya, laptopnya juga.

"Kenapa kok Eonnie kaget? Kan Lisa bukan hantu? Oh~ apa kau lihat film horor lagi?" tanya Lisa.

"Hish! Iya, aku lihat film horor lagi. Tadi pikirku aku berdua dengan Oppa mu Baekhyun,eh dia malah ke rumah Chen. Aku telpon Taeyong dan Mark, mereka masih otw aja dari tadi. Luhan dan Rose baru sampai kemaren jadi kupikir mereka masih capek. Dan aku? Melihat film horor dari daerah Gyeongi-do sampai seperti ini."

"Salah siapa Seulgi Eonnie melihat film hantu, eoh? Sudah tau takut, tapi masih lihat aja. Ya udah, sekarang Lisa dah pulang gak usah takut lagi okay." ucap Lisa.

"Hmm, ya deh. Kamu dah makan belum? Eonnie mau beli ramen ama tteobokkie instan, kamu mau ikut?"

"Lisa ikut! Tunggu bentar, Lisa ganti bentar!" teriak Lisa sambil lari menuju kamarnya di lantai dua.

Seulgi hanya bisa menuntup telinganya. Tanpa ada yang tau, Baekhyun dan Chen mau masuk ke rumah Baekhyun dan langsung kaget denger teriakan Lisa.

"Dah buset dah, Baek. Itu toa apa apaan nyaring banget?" tanya Chen sambil mengelus telinga nya.

"Enak aja kalo ngomong. Yang toa disini itu elu! Itu tadi si Lisa, biasa mah kalo gitu. Karna dia baru dua hari yang lalu disini dan elu bakal terbiasa ama jeritan Lisa."

"Gila tuh anak, gua harus siapin telinga kalo ketemu adek lu. Bisa-bisa ke dokter THT kalo kek gini." ujar Chen.

"Alay! Kagak sampai budek juga. Dah, kuy masuk."

Saat Baekhyun dan Chen masuk, mereka bertemu dengan Seulgi yang menunggu Lisa. Tampak gadis itu sedang tidak tau jika adiknya dan temannya kemari.

"Noona aku pulang! Aku bawa temen." kata Baekhyun.

Seulgi menoleh lalu menaruh HP nya di dalam saku. "Oh Chen, Halo. Masuk aja sini. Dan Baek, elu ya pulang sekolah tuh ke rumah bukan ke rumah Chen. Untung mama enggak tau." kata Seulgi.

"Yeee... Nih orang, bagus gua pulang. Malah ceramah. Gua ke rumah Chen mau ambil pesenan olshop gua."

"Jan bilang lu beli eyeliner lagi, duit sapa yang lu pakek? Nyuri ya?"

"Ya kali gua nyuri, ini hasil kerja keras gua selama ini. Karna duit gua bakal dipotong sama duit Lisa, jadi gua ikut kerja part time sama temen-temen di sekolah. Lumayan buat beli eyeliner lagi, hehehe... "

Can I Give Up To You?    {HunLis}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang