Kolaborasi

30 7 1
                                    

-Eyeglass-

Setelah dua minggu lebih akhirnya jadwal soul ke beberapa tempat selesai, sudah waktunya istirahat dan menjalani jadwal yang lainnya, seperti yang di rencanakan sebelumnya bahwa Namtae akan melakukan kolaborasi bersama Namjoon.

"Oppa, apa kau sudah mengatur jadwal ku dengan Namjoon?" Tanya Namtae pada Jung manager ketika sedang bersama di ruangan rapat.

Jung manager tertawa ringan "wah sepertinya kau sangat bersemangat ya" Dia kembali mengamati kertas di genggam nya "tentu saja sudah, kami harus tau apa tema musik kalian dulu baru setelah itu kami akan mencari tempat untuk syuting musik video yang pas!" Ucapnya mantap.

Jung manager berdiri dari kursinya kemudian menepuk pundak Namtae "Sekarang temuilah Namjoon, rapatkan musik kalian berdua jika sudah benar-benar percaya pada musik itu datang kembali padaku ceritakan apa temanya, mengerti?" Kemudian ia keluar ruangan.

'Kenapa jantungku tiba-tiba berdegup kencang?' gumamnya sambil mengelus dada.

Setelah berfikir panjang memikirkan bagaimana penyamaran yang pas, Namtae sekarang berdiri di depan gedung bighit dengan pakaian serba hitam, topi yang menutup matanya dan masker yang lekat menutupi bibirnya.

"Permisi, apa aku bisa menemui Namjoon?" Tanya Namtae pada salah seorang staff yang kebetulan lewat.

Staff itu mengernyitkan dahinya "Kau siapa? Kami tidak mengizinkan orang asing masuk begitu saja dan bertemu dengan mereka, tolong jelaskan identitasnya"

Namtae menghela nafasnya kemudian ia membuka masker dan topinya "Aku anggota soul yang mempunyai jadwal bersama dengan Namjoon" Ucapnya sambil melemparkan senyum.

Kedua staff itu mengangguk sambil membalas senyum "Ah maaf, kalau begitu ayo ikut denganku"

Setelah mengikuti staff tersebut, Namtae berdiri di depan pintu dengan tulisan MonStudio "Ini adalah studio miliknya, tadi pagi Namjoon datang bersama Jungkook, masuk saja kami ingin melanjutkan pekerjaan yang lain, sampai jumpa"

Namtae membungkuk ketika staff itu pergi, setelah itu Namtae sendiri bingung masuk atau tidak? Mengangguk atau tidak? Lengannya ragu untuk menekan knop pintu maupun menekan bel.

"Permisi"

"Kkamchagiya"

Namtae terkejut saat seseorang datang dari belakangnya kemudian sama sama berdiri di depan pintu, pria itu membawa beberapa gelas kopi dan sepertinya baru dari luar "Aku Park Jimin,Kau pasti gadis yang dimaksud Namjoon hyung ya? dia selalu menceritakan seorang gadis cantik pada kami, apa itu kau? Kalau begitu untuk apa diluar? Ayo masuk!" Ucap Jimin sambil membukakan pintu "Hyung! ada yang mencarimu" Namjoon membalikkan kursinya.

Namtae mengikuti Jimin untuk masuk kedalam dan ternyata ruangannya lumayan luas ada beberapa koleksi yang di tata rapih di rak.

"Hyung, apa ini gadis yang kau maksud? Yang kau ceritakan padaku tadi loh!" Ucap Jungkook sambil mengamati Namtae yang sudah membuka masker dan topinya "tapi.. " Jungkook memicingkan matanya "dia memang benar-benar cantik, bagaimana kau dekat dengannya? Aku tidak pernah tau!"

Jimin menaruh satu gelas kopi pesanan Namjoon di mejanya kemudian menepuk pundak Jungkook "Jungkook-ah, hyung mu yang satu itu akan bekerja dengan temannya, jadi ayo kita pergi. Ada Taehyung juga tadi datang bersamaku dia sedang berada di ruangannya sendiri"

Dengan semangat Jungkook berdiri "V hyung? Kalau begitu ayo kacaukan dia saja" Jungkook berbalik menatap Namjoon yang masih diam saja "hyung aku percaya padamu, jangan macam-macam pada pacar orang ya, aku permisi"

Setelah kedua anak itu keluar, Namtae mengunci pintu kemudian berjalan pelan-pelan dan memeluk Namjoon dari belakang "apa aku tidak masalah?" Gumamnya sangat dekat dengan telinga Namjoon.

Namjoon berdiri setelah membalikkan kursinya kemudian dia membawa Namtae kedalam pelukannya "Ah sudah lama aku tidak merasakan memelukmu dengan bebas seperti ini, apa yang kau rasakan?"

"Aku?" Namtae mendongak menatap mata Namjoon "aku sangat merindukanmu" Kemudian dia memeluk Namjoon dengan erat.

"Ah tatap mataku"

Dengan senang hati Namtae menuruti apa kata Namjoon, dia menatap mata Namjoon dan saat itu jarak wajah mereka sangat dekat. Dengan gairah yang sangat tinggi, Namjoon melumat habis bibir manis milik Namtae, begitupun sebaliknya Namtae juga menikmati bibir Namjoon yang sudah lebih dulu menyentuh.

Keadaan semakin panas dan pendingin tidak ada rasanya dibanding ciuman mereka saat ini, Namjoon mendudukkan Namtae di atas kursi nya kemudian melepaskan ciuman "Kita lanjut setelah rencana selesai sayang" Ucap Namjoon kemudian memutar kursi Namtae agar berhadapan dengan komputer.

Namtae menutup matanya ketika cahaya dari komputer Namjoon sangat terang membuat matanya sakit "Ya! Kenapa kamu memasang cahaya yang sangat tinggi? Apa kamu mau mataku sakit?" Omel Namtae seraya memakai kacamata anti radiasi nya.

"Apa matamu minus juga?"

"Tidak" Namtae mulai menjelajahi internet yang baru saja dikunjungi oleh Namjoon "Mataku terkena radiasi jadi sakit jika terkena cahaya dari ponsel maupun komputer"

Kemudian Namtae terkejut ketika tau apa yang baru saja Namjoon kunjungi, Namtae memberikan pandangan tajam pada Namjoon yang sedang duduk di sampingnya "Kenapa kau menonton konten dewasa? Video dewasa? Apa kau menontonnya bersama Jungkook?"

Namjoon jadi salah tingkah kemudian mengambil alih mouse dan menghapus semua history nya "Aku kan sudah dewasa jadi tidak papa aku menonton itu" Alasannya.

"Oh kalau begitu aku juga boleh menontonnya kan?"

"tidak boleh"

"Wae?" Namtae mengangkat dagunya "umurku besok akan bertambah menjadi dua puluh satu, itu sudah lebih dari delapan belas jadi aku sudah boleh menonton, ayo nonton bersama!"

Namjoon terkekeh kemudian mengacak-acak rambut Namtae "tidak boleh sayang, nanti kita lakukan setelah menikah sekarang ayo rapatkan tentang musik video"

"Bukan tentang masa depan?"

Setelah itu mereka duduk bersama di sofa dan Namtae tidak sengaja melihat lockscreen Namjoon yang menunjukkan seekor anjing "tunggu, Monie?" Ucapnya sambil menatap Namjoon.

"Iya, Monie. Anjingku, kenapa kau bisa tau?"

Namtae tersenyum senang "tidak papa, sudah lanjutkan saja apa yang ingin kau buka tadi, tapi jangan buka konten dewasa lagi!"

Namjoon beralih pada komputer yang menampilkan komposisi musik yang baru saja dia buat bersama nadanya "Jadi aku ingin konsep yang mempunyai dua sisi, gelap dan terang"

"Musik ini kau tunjukkan untuk para penggemar yang tidak membiarkan idolnya berpacaran?"

Dengan mantapnya Namjoon mengangguk "iya, agar mereka menjadi bijak saja. Dan untuk syuting aku sudah bicara pada Sejin hyung, dia akan mengatur semuanya bersama managermu, Pd nim juga sangat mengizinkan kalau aku bisa membuat musik bersamamu"

+++

HAPPY BIRTHDAY DEDE KOO, MAKIN GEDE AJA IYE PACAR AKU, HEHEHEHEE💜

Eyeglass Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang