0.1

46 8 5
                                    

24 Desember 20xx
(Satu tahun sebelum masa kini)

Halo semuanya panggil saja aku 'Daisy'
Salam kenal semuanya dipertemuan pertama kita. Di sini aku bercerita tentang 'pembebasan' pertamaku.

Tidak bisa dibilang sempurna, tapi rasa puas yang menghampiriku masih membuatku berdebar hingga sekarang. Ekspresi yang wanita itu tunjukkan pada hari itu sungguh membuatku berdebar. Suara rintihannya yang memohon-mohon terdengar sangat merdu. Dan yang paling aku suka dari wanita itu adalah kegigihannya. Walau kakinya sudah kusayat berkali-kali dan kupatahkan dengan 'tidak sengaja' , wanita itu masih sanggup berlari dan mengajakku bermain petak umpet. Sangat menggemaskan.

Lucu sekali melihatnya berlari dengan tertatih mencoba mencari tempat sembunyi, selagi aku berhitung. Aku tidak mengerti kenapa ia melihatku dengan tatapan takut? Aku kan hanya mengikuti permainannya saja. Ini akan menyenangkan.

Hitungan selesai.

"Di mana kamu?"
Tak ada sahutan.

Aku mendengar sesuatu. Ah, ternyata ia bersembunyi di bawah gorong-gorong yang kering. Bodoh sekali, bagaimana bisa ia terus bersuara saat bersembunyi?

"Aku dataang"

"Ketemu!"seruku dengan suara riang.
Aku tersenyum. Aneh, kenapa dia menjerit saat kutemukan? Jika tidak mau ditemukan sembunyilah dengan baik.

Wanita itu terus memohon kepadaku sepanjang malam. Tangannya terus saja menghalangi tindakanku. Terlalu banyak bergerak, aku tak suka.

"Maafkan aku ini tidak akan sakit"
Setelah beberapa pukulan tangannya mulai terdiam. Kurasa patah. Tapi, ya bagus akhirnya tangannya tak menggangguku lagi.

"Biarkan ini menjadi souvenir pertamaku ya?" Ujarku sambil mencabut kukunya. Ia menjerit sangat nyaring.

"Sial! Telingaku sakit tahu"seruku sambil menamparnya.

Tiba-tiba matanya membelalak dan badannya mengejang. Tak lama setelah itu badannya diam dan matanya tetap terbuka.Ah, dia mati. Tidak seru, seharusnya kita bisa bermain lebih lama.

Malam itu perasaan asing yang entah kenapa membangkitkan euphoria aneh dari dalam diriku. Aku menyukainya. Aku ingin terus melakukannya. Menyenangkan.

Malam ini aku akan memberikan satu hadiah malam Natal yang tak akan kalian lupakan. Semoga kalian suka.

Sampai jumpa lagi dipertemuan berikutnya.

Catatan 'Daisy' selesai.

Au Revoir [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang