ZEFFAN.01-GALAXY INTERNATIONAL SCHOOL.

859 113 92
                                    

Assalamualaikum:)

Alhamdulilah cerita kedua author akhirnya publish.

Tolong cintai cerita author dan jangan lupa baca cerita author yang pertama.

Jangan lupa vote.

🌿selamat membaca🌿

Ini kisahku dan teman temanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kisahku dan teman temanku.mari ikuti dan lihat seberapa hangatnya persahabatan kami.

Zeffano brataswara dwitama.

ZEFFAN.01-GALAXY INTERNATIONAL SCHOOL.

Koridor kelas sebelas penuh dengan gelak tawa dari segerombol anak hits di SMA galaxy. 5 menit sebelum bel adalah waktu dimana koridor benar benar dipadati oleh murid murid yang sedang menuju kelas.

Semua pasang mata menoleh kearah segerombolan cowok cowok itu. Banyak yang kagum atas ketampanan mereka, tak sedikit pujian yang murid Galaxy lontarkan untuk mereka.

Perawakan mereka memang sedikit berantakan, namun tak mengurangi ketampanan mereka. terlebih lagi zeffan, si ketua ZENITH yang selalu menarik perhatian siapapun.

"Ih Zeffan, makin ganteng deh."

"Cintannya Aa Tras slalu dihati eneng."

"Mama, anakmu meleleh mah."

"Ihh Zeffan..,"

"Saranghae Zeffan oppa."

"Love youuu,"

"Aryaaa salokaaa,"

"Eh buju buset. Ya, nama lo ngapa kepeleset gitu." ujar Espu pada Arya, salah satu inti Zenith dan merangkap menjadi sahabatnya.
Cowok itu menyenggol bahu sebelah kiri Arya, dan mengkode untuk melihat kearah gadis yang berujar tadi.

Espu manghardu, cowok yang paling bobrok di Zenith, wajahnya yang tampan membuatnya banyak digemari oleh kaum hawa. Apalagi sikapnya yang absurd selalu membuat gelak tawa bagi siapapun yang mendengarnya. Memang moodbooster zenith!.

Sedangkan Arya hanya memasang wajah cengo, seolah olah tak percaya. "kebanyakan nonton ikatan cinta tuh." ujar Zeffan dengan suara bassnya. Ia berdiri paling depan, memimpin. Dengan jaket Zenith yang selalu berada di pundak kanannya.

"Ketularan emak emak kayaknya."

"Emak emak jaman sekarang demam sama berondong." timpal Bobby, lalu mereka berbelok dan masuk kekelas 11 IPA ³.

ZEFFANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang