awal pertemuan

33 10 2
                                    

Beberapa saat kemudian akhirnya alisya tiba di sekolah . Yaa sekolah tempat dimana semua impian manis yg ia impikan hancur dan ingin dia lupakan bahkan, mengingat mimpinya itu saja membuatnya muak dan jijik..

Tengg,,..teng...teng...
Bel sekolah pagi pun berbunyi,itu menunjukkan ia harus segera bergegas ke kelasnya.

Tak lama kemudian sebuah gosip tersebar luas dimana isinya adalah kedatanga seorang anak baru ke sekolahnya, yaa bukan sekolah namanya kalau gosip2 tak tersebar dengan mudah dan cepat..
Gosipnya murid baru itu adalah seorang anak laki2 yg lumayan tampan(cogan)  yg pindah sekolah ke  sekolah mereka .belum pasti berita mengapa ia pindah...
Semua gadis2 di sekolah itu sedang sibuk  memperbaiki riasan wajah mereka masing2 ada yg merapikan rambut,mempertebal lipstik bibir mereka dan bahkan ada yg sok2 kan cantik lalu lalang di kantor untuk melihan murid baru itu..

Lain halnya dengan alisya dia memilih untuk tidak perduli dengan apapu, gadis dengan rambut yg acak2 kan dan wajah tampa bedak itu lebih memilih untuk duduk di lokalnya .ia lebih setia pada bangkunya yg berposisi paling pojok.

Alisya merebahkan kepalanya ke meja sambil berfikir kapan semua penderitaan hidupnya ini berakhir,bahkan ia pernah berfikir mungkin cara terbaik mengakhiri penderitaan hidup adalah dengan mengakhiri hidup itu sendiri.namun semua pemikiranya itu selalu ia tangkis karna ia tau bahwa bunuh diri itu perbuatan yg tidak baik.

Sementara di dalam kantor guru nampaklah seorang laki2 yg nampak kesal dari tadinya ,yah bisa di bilang namanya adalah  rafka  .
Rafka adalah tipe cowo yg merasa jijik apa bila ada cewe sekolah yg caper ke padanya.

Setelah lama kemudian akhirnya rafka memasuki lokalnya dan ia sekarnag menduduki kls nya yaitu kls 12 yg berarti ia adalah seniornya alisya.

Jam tak henti berputar dan sekarang tlah menunjukkan pukul 2 00 .murid2 pada berhamburan keluar gerbang dan menuju tempat parkiran untuk mengambil kendaraan mereka  masing2.

Beda halnya dengan rafka ia berjalan menuju wc yg berada di belakang sekolah..tak lama kemudian ia pun keluar dari wc.
Saat melangkahkan kaki keluar tepat di depan pintu tiba2 muncul seorang gadis dengan rambut acak2 kan.
Sontak rafka kaget dan langsung mendorong sosok yg menyeramkan baginya itu dengan cukup keras .
"Njirrr setan penasarann"teriak rafka sambil mendorong sosok gadis yg menyerankan itu.
Ternyata gadis itu adalah alisya
Alisya juga kaget dan terjatuh setelah mendapat dorongan cukup keras dari rafka.
Alisya menjerit kesakitan karna kakinya yg terhempas kuat ke batu runcing dan mengeluarkan sedikit darah.
" ini setan spesial ya?kok bisa ngeluarin darah segala?"gumam rafka melihat kaki gadis itu terluka  itu terluka.

Alisya menatapi lukanya sambil berkata dalam hati"yaa begini lah hidup ku semua datang untuk menyakitiku ,tidak di rumah dan di sekolah semuanya sama tak ada yg perduli. Semua akan pergi setelah meninggalkan luka"
Alisya merundukan kepalanya dengan rambut yg berurai kebawah sambil menatap lukanya .
Tak lama kemudian rafka menjukurkan tangan nya ke bawah sambil berkata
"Ayo ikut gua ,gua bawa lu ke uks"

Ibarat pohon kering di bawah salju yg lebat  semakin lama semakin hilang dan terlupakan ,yaa itulah kehidupanku..
Namun adakah hujan yg bisa menyapu semua tumpukan salju ini?
#alisya angela#

DUHH SORY KALO GAK NYAMBUNG YAA,, MASIH BELAJAR SOALNYA:)



lentera senja🌅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang