mulai bercerita

33 9 2
                                    

Tak lama kemudian rafka membawa alisya ke uks untuk mengobati lukanya walaupun alisya sudah beberapa kali menolak.

#UKS#
Tampak dengan serius rafka mengobati luka kaki alisya namun aliaya terlihat sangat canggung dan hanya diam.
Sambil mengobati luka alisya rafka mencoba untuk melirik gadis yg tampak lesu itu sambil berkata
"Nama lo siapa?"tanya rafka
Jangankan mendapat jawaban ,lirikan saja rafka tidak dapat.
Kemudian rafka kembali bertanya
"Lu bisu yaa?"namu rafka tetap diperlakukan sama seperti tadi
Tak jera rafka kembali bertanya"rumah lo dimana? Kaki lo sakit gua antar lo pulang"kata rafka yg mampu membuat alisya melirik dan sedikit kaget .
Sontak alisya langsung menggeleng dengan lesu.
Hal tersebut membuat rafka tidah tahan untuk berbicara lebih banyak
" lo kek hantu penasaran tau gak,udah rambut acak2 kan ,gak bisa bicara, lesu kek gak makan berhari2 lo udah kek gak punya harapan hidup lagi tau gak" kata rafka dengan nada sedikit keras.
Namun hal tersebut mampu membuat alisya membuka mulut dan berkata
"Memang"kata alisya singkat ,padat namun mampu membuat rafka mengerti maksud dari perkataan alisya
"Setiap manusia pantas untuk berharap"kata rafka yg langsung di potong oleh alisya
"Berharap pada hal yg mustahilkah?"jawab alisya
"Gak ada yg mustahil di dunia ini"kata rafka dengan nada sedikit meyakinkan.
Namun alisya langsung menyangganya"hanya orang bodoh yg berkata tak ada yg mustahil di dunia ini"dengan tatapan alisya sedikit berkaca kaca.
Hal tersebut mampu membuat rafka dapat  melihat bahwa alisya banyak beban hidup
" memang tidak ada yg mustahil hanya lu nya yg gak pernah mencoba" kata rafka dengan nada sedikit pelan dan itu membuat alisya melihat sambil berkata" gak pernah mencoba apanya?semua udah aku lakuin namun itu hanya membuat ku untuk ingin mengakhiri hidup ini , semua yg ku lakukan sia2, aku udah berusaha sekuat tenagaku , namun yg ku dapat hanya kekecewan lagi ,lagi dan  lagi" dengan nada yg sedikit berteriak dan keras.
Setelah mengatakan itu alisya langsung berdiri sambil berkata"makasih karna udah mengatakan hal bodoh,ini pertemuan terakhir kita" sambil berjalan meninggalkan rafka di uks.

" lu hanya gak ngerti caranya " perkataan rafka yg ditinggal oleh alisya di uks.

Alisya dalam perjalanan menuju pulang namun ia memilih singgah di sebuah rumah pohon yg dulu di bangun ayahnya untuk nya yg berada tidak jauh dari rumah namun sedikit ke dalam hutan.

Alisya tak dapat menahan air mata nya lagi, dengan meneteskan air mata alisya berkata,,
" gak ada yg bisa mengerti, semua hanya omong kosong. Ayah.. ayah jahat  ,ayah bilang gk akan pernah meninggalkan ku sendiri, tapi ayah bohong,ayah  meninggalkan ku di penjara suram itu sendirian, ayah tak berfikir aku akan menderita sejauh ini.ayahh aku capekk yah,,mungkin aku hanyalah manusia yg di lahirkan tampa masa depan.." kata alisya sambil menangis yg menandakan ia sudah tidak tahan lagi"
Hari sudah menunjukan pukul 4 .00
Dengan mata merah dan rasa takut alisya memberani kan diri untuk tetap pulang sambil berkata" jikapun aku mati di tangan mereka bukankah itu lebih bagus daripada mati di tangan sendiri"
Dengan tampa harapan hidup alisya berjalan pulang .

Manusia,...
Mereka hanya berpura- paham untuk tau tampa peduli
#alisya angela#

YG MASIH MEMBACA THANK YAA SEMUAA NYAA, JANGAN LUPA VOTE YAA.😉

MAAF KALO MASIH KURANG BAGUS😅 SOALNYA MASIH BELAJAR

lentera senja🌅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang