8 - Sosok Dari Titan Misterius

740 86 22
                                    

OC's Pov

Aku terbangun dari pingsan yang aku tidak tahu berapa lamanya. Aku membuka mataku secara perlahan. Cahaya matahari sangat menyilaukan mataku. Akupun menghalangi cahaya matahari itu dengan tanganku agar bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk ke mata ku.

'Titan?! '

Aku terkejut ketika melihat 5 titan sedang mengelilingi diriku. Aku berusaha untuk lari namun tubuhku masih lemah untuk berlari. Aku mencoba untuk kabur dengan alat 3D Manuver milikku. Namun aku tidak menemukannya. 'Apa?! Sial... Jadi mereka mengambilnya dariku. 'Batinku. Akupun memaksakan diri untuk berlari dan menjauh dari para titan itu.

Brugh...

Aku terjatuh karena kakiku tersangkut sesuatu. Aku melihat kearah belakang dan menemukan mayat prajurit dengan alat 3D Manuver gear masih utuh. Namun aku menemukan sebuah kejanggalan.

Tubuhnya masih utuh dan juga terdapat luka tusukan pedang pada jantungnya. Aku mengumpat pelan kemudian mengambil alat 3D Manuver miliknya. Aku pergi dengan segera dan menjauh dari titan titan itu.

'Jadi kalian sudah mengetahui diriku yang sebenarnya. Kalau begitu.... Kita mulai permainnya. '

Author's Pov

________

Disisi lain, Mikasa, Armin, dan Connie sedang menghabisi para titan yang ada di sekitar titan misterius itu. Titan yang membunuh titan lainnya. Mereka mencoba untuk memanfaatkan titan itu untuk menghabiskan titan yang ada di sekitar markas.

.

.

.

.

Mikasa dan yang lain berhasil sampai ke markas tanpa ada yang terluka. Disaat yang bersamaan. Titan misterius muncul dan menghajar titan yang ada disekitar markasa.

"Mikasa?! "

"Gasnya habis... Kita berhasil! Hampir saja gagal! "Ucap Connie memukul tabung gas nya. "Kalian semua... Masih hidup?! "Ucap Jean. "Kita berhasil! Armin. "Ucap Connie memukul punggung Armin dengan keras.

"Aduh sakit! "

"Strategimu sukses. "

"Semuanya! Titan itu adalah titan yang tidak normal yang menyerang titan yang lain. Dan dia tidak tertarik pada manusia. Jika kita bisa memanfaatkannya, kita pasti bisa keluar dari sini dengan selamat. "Jelas Connie menunjuk titan misterius itu yang sedang menghajar titan yang lain.

"Kita..., memanfaatkan titan? "

"Kau akan mengandalkan bantuan titan? Ini mimpi yang lebih buruk dari apapun. "Ucap Jean tidak percaya.

"Ini bukan mimpi. "

"Aku tidak peduli dia tidak normal atau apa. Kita biarkan dia di luar sana mengamuk sepuasnya. Nyatanya itu adalah pilihan kita untuk selamat. "Ucap Mikasa.

Brak....

"Aduh... Kenapa pendaratanku tidak mulus? "

Seorang pemuda bersurai hitam pekat muncul dan menghantam dinding markas. "Akame! "Ucap Armin. Armin menghampiri Akame dan memeriksa matanya. "Matamu? Kenapa dengan matamu?! "Tanya Armin menatap Akame dengan tajam. "Mataku terkena goresan kaca. "Ucap Akame singkat. "Aku terlalu fokus mengintai Eren dan membuat aku seperti ini. "Ucap Akame dengan tatapan kosong.

"Apa?! "

"Apa yang kau katakan, Akame?! "Ucap Mikasa mengarahkan pedangnya ke leher Akame. Akame menghindari tebasan pedang itu dan melompat mundur. "Ini tidak seperti yang kau pikirkan, Mikasa! "Ucap Akame terus menurus menghindari tebasan pedang Mikasa. "Karena kau yang memaksa, Mikasa. "Ucap Akame.

Shingeki no Kyojin Season 1 [AoT X OC]【Tamat】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang