15 - pertarungan dan kehancuran part 2

452 48 10
                                    

Author's Pov

Annie Leonheart adalah salah satu dari Titan yang berbaur dengan umat manusia. Identitasnya sudah berhasil diungkap berkat Armin Arlert. Kecerdasan yang dimiliki Armin sangat bagus dan mampu mengidentifikasi siapa sebenarnya Female Titan itu.

Dan saat ini para prajurit Survey Corp sedang bertarung dengan Female Titan atau yang bisa disebut juga Annie. Karena rencana utamanya tidak berjalan sesuai harapan. Namun rencana yang mengejutkan masih menunggu waktunya untuk digunakan.

Erwin yang seharusnya membantu prajuritnya harus terhambat akibat pemimpin Polisi Militer yaitu Nile. Nile dalam keadaan yang takut dan panik terus menghambat Erwin berharap yang dikatakan Erwin itu adalah kebohongan belaka.

"Erwin, hentikan! Apa yang kau lakukan adalah pemberontakan terhadap raja! "Ucap Nile sembari mengarahkan senapan miliknya kearah Erwin. "Tidak. Apa kepala kalian sekecil lubang senjatamu itu?"

"Dari sikap kalian, kalian tidak tahu apa apa. "Ucap Levi dengan wajahnya yang datar. Tak lama kemudian muncul seorang pemuda bersurai hitam pekat menghampiri Erwin. Namun pemuda itu datang dalam keadaan yang terluka dibagian kepala.

"Sebaiknya kalian tidur saja dirumah, dasar sampah!"

"Sebaiknya kau cepat bertindak, Erwin. Kemungkinan besar Titan itu sudah berhasil ditangkap oleh Hanji. "Ucap pemuda itu. "Baiklah, cepatlah bergabung dengan yang lain! "Ucap Erwin. Pemuda mengangguk kecil dan segera pergi dari lokasi Erwin.

______________

Keadaan semakin kacau dan juga korban mulai berjatuhan. Pasukan Survey Corp sedang membabi buta untuk menahan Female Titan itu.

"Dasar bodoh!"

Seorang pemuda bersurai hitam pekat menatap tajam kearah pertarungan Survey Corp dan Female Titan. "Pertarungan ini memang sudah tidak seimbang. "Gumam pemuda itu.

"Benarkah itu?"

"Iya"

"Berarti masih ada kemungkinan untuk menyelesaikan masalah ini."

"Ketika waktunya tiba, temui saja dia. Dia tau banyak tentang masa lalumu."

Pemuda itu melihat kesekitarnya dan ia mendapati prajurit Polisi Militer sedang dalam keadaan terkejut. Wajar saja, dinding Sina yang merupakan dinding paling dalam terdapat 1 Titan yang sedang membuat kehancuran.

Pertarungan terus berlanjut hingga akhir Female Titan itu jatuh akibat perangkap yang diciptakan oleh sang maniak titan alias Hanji. Pemuda itu bergegas bergerak menuju lokasi Hanji menangkap Titan itu.

________

"Armin!"

Seketika pemuda bersurai pirang itu menoleh kearah suara itu berasal. "Akame? "Ucap Armin. "Bagaimana dengan situasinya? "Ucap Akame. "Awalnya tidak berjalan mulus tetapi akhirnya kita bisa menangkap Annie. "Jelas Armin menatap tajam Annie yang sedang dalam bentuk Titannya.

"Bagaimana dengan lukamu? "Ucap Armin spontan ketika melihat wajah Akame mengalir darah segar. "Abaikan saja. Sebaiknya kita fokus dengan tugas kita. "Ucap Akame sembari melihat Hanji yang sedang berbicara dengan Annie.

Hingga hal yang tak terduga terjadi. Annie berhasil melepaskan diri dari perangkap yang Hanji buat. Dengan segera Akame melesat dengan cepat menahan Annie yang mulai berlari menjauh.

"Jangan biarkan dia lari!"

Akame bermanuver dengan sangat cepat dan berusaha untuk menebas leher Female Titan. Namun kulit Female Titan yang melakukan pengerasaan lebih cepat dibanding serangan Akame. Sehingga pedang yang Akame gunakan patah ketika bersentuhan dengan keras dengan kulit Female Titan.

Shingeki no Kyojin Season 1 [AoT X OC]【Tamat】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang