my hyungie (incest)💋

13.9K 360 27
                                    

Anyeong yorobun kangen nggak sama eonnie, mian udah lama bgt nggak up😚

Sebelum baca vote dan komen dulu dong yg sider kusumpahin bisulan yaa😑
.
.
.
.
.
.
Happy reading😉

*tok... tok... tok...

Ahh... bunyi pintu yg sangat mengganggu itu masuk ke dalam rungu pria bersurai mint yg sekarang sedang tertidur malas diatas ranjang kesayangannya.

Dengan enggan ia pun beranjak dari kasurnya menuju pintu depan. hanya untuk memastikan bahwa orang yg mengganggunya sekarang punya urusan yg sangat penting dengannya, kalau tidak bisa dipastikan orang itu akan mendapatkan semburan maut dari namja tersebut .

*cklek...

Brukk...

Aww...

Baru sedikit daun pintu yg terbuka, tetapi sosok di balik pintu itu langsung menerjang dan memeluknya hingga membuatnya terjerembab ke lantai dengan tidak elitnya karna tidak adanya pertahanan dari dirinya.

Baru saja ia ingin mengeluarkan kata-kata kasar, namun saat menoleh ke dadanya yg masih digelayuti orang tersebut ia malah mendengar suara yg familiar di telinganya.

"Hyungie~~~ chim miss u hehehe.. "
ujar sang tersangka penindih tubuh yoongi dengan tampang polosnya dan senyuman bulan sabitnya, ohh jangan lupakan pipi gembul yg terlihat sangat kenyal untuk digigit itu.

"Hey mochi... Kau hampir membuat pinggang hyung patah kau tahu?" Kata yoongi sambil mencubit pipi jimin.

"Apa hyung mau bilang chim gendut huhh.. " sarkas jimin yg langsung duduk diatas perut yoongi dengan mempoutkan bibir, lalu tangannya dibawa bersedekap didepan dadanya.

Yoongi yg merasa adik kecilnya terhimpit langsung duduk sehingga membuat jimin merosot duduk di pangkuannya.

"Hyung tak pernah bilang chim gendut... itu karna chim yg tiba-tiba memeluk hyung hingga terjatuh bagaimana kalau kau terluka eohh? "
Jawab yoongi dengan lembut sambil memainkan rambut adiknya yg mulai terlihat panjang .

Merasa nyaman dengan suara hyungnya yg lebih muda pun mulai meringkuk di pelukan yoongi sambil menyembunyikan mukanya dileher yoongi lalu menghirup wangi must yg sialnya sangat dominant dan sexy bagi jimin.

"Hyungie chim ngantuk~~~" cicit jimin masih mengusak di leher yoongi menahan matanya yg mulai terpejam mungkin karna efek kelelahan di perjalanan tadi.

Yoongi yg mendengarnya hanya tersenyum dan langsung berdiri sambil menggendong koala tubuh jimin ,lalu memasuki kamarnya. Kemudian dia membaringkan jimin dengan dirinya ikut berbaring disebelah jimin yg makin merapatkan pelukannya.

💜💜💜💜💜

Min jimin adik dari min yoongi yg memutuskan untuk menyusul yoongi bersekolah di seoul meninggalkan kampung halamannya di busan. Semata hanya agar dapat dekat kembali dengan hyung kesayangannya.

Kalau kalian pikir yoongi adalah gay kalian salah besar, Yoongi sebenarnya namja stright yg menyukai wanita dan ia bahkan memiliki pacar. walaupun kadang ia tergoda dengan jimin, hell siapa yg tidak akan tergoda jika adiknya mempunyai dada sekal dan bongkahan pantat kenyal yg mengalahkan milik yeoja sekalipun.

Namun yoongi masih memiliki kewarasan untuk tidak menyetuh adik kesayangannya, karna sekali lagi iya adalah namja stright sekaligus kakak kandung dari min jimin.

Lain yoongi lain pula jimin, sebenarnya sekolah hanya merupakan alasan semata agar dia dapat pergi ke seoul. Tujuan utamanya adalah agar dapat mendapatkan hati hyung yg dicintainya.

YOONMIN UNIVERSE ONESHOOT/TWOSHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang