my hyungie (incest) pt.3

9.7K 285 23
                                    

Anyeong~~~ ada yg kangen nggak ama cerita ini .

Mian karna ternyata upnya lebih lama dari perkiraan, eonnie lg sibuk bgt di RL sampe lupa kalau punya anak yg harus dikasih asupan disini. Dan kalian tahu yg bikin eonnie semangat nulis adalah comment kalian yg terus masuk jadi tetep tinggalin jejak yaa biar eonnie inget terus hehehe...😚😚

Sebelumnya eonnie ingetin vote and comment yaa... Jgn suka jadi sider bisulan 😘.

.
.
.
.
.
.
.
Happy reading ~~

Tak terasa sebulan telah berlalu sejak insiden putusnya sang hyung dengan pacarnya.

Tapi ternyata tak ada perubahan apapun yg terjadi pada hubungan mereka. Jimin pikir setelah putus dengan pacarnya,  hyungnya akan mulai menyayanginya lebih dari seorang kakak ke adiknya. Tetapi hyungnya tetap menunjukkan perlakuan yg sama seperti sebelumnya.


Yg berbeda hanyalah waktu hyungnya lebih banyak untuknya, jimin pun masih sering melakukan rutinitas malamnya yaitu menunggangi hyungnya.


Mau bagaimana lagi yorobun, jimin tidak dapat berhenti karena rasanya terlalu enak untuk ditolak walaupun hanya sepihak. Jadi setidaknya jimin melakukannya satu kali dalam seminggu setidaknya sampai bokongnya tidak perih lagi akibat dimasuki milik hyungnya yg terlalu besar.


Tapi tenang saja yorobun jimin telah menyiapkan berbagai cara dalam otak kecilnya, agar sang hyung bisa berbalik mencintainya. Katakan jimin egois karena dalam kamus seorang min jimin, apapun yg diinginkannya akan dia dapatkan bagaimana pun caranya.


💜💜💜💜💜


Hari ini yoongi terlihat sibuk walaupun masih pagi, setelah selesai menyiapkan sarapan untuk adik kesayangannya diapun berniat membangunkan jiminie yg masih tertidur.


Namun niatnya urung karena ternyata jimin sudah bangun dan berdiri di depan pintu kamarnya sambil bersandar dengan mata setengah tertutup,dan membuatnya terlihat menggemaskan.


"Hyungie... Kok sudah rapi eung...? " tanya jimin saat melihat hyungnya sambil mengucek matanya memakai punggung tangan.


"Hari ini hyung akan kekantor karena sedang ada project besar, jadi jiminie di rumah saja yaa jangan kemana-mana kan sedang libur " jawab yoongi sambil mengusap surai pink adiknya.


"Tapi chim bosan hyung, bagaimana kalau chim ikut ke kantor hyung saja yaa..yaa..yaa.." balas jiminie dengan merengek menggelayuti lengan hyungnya sambil berjalan ke meja makan.


"Tidak bisa jiminie sayang... Ini pekerjaan yg sangat penting dan hyung tidak akan bisa mengawasi mu di sana." kata yoongi sambil tersenyum teduh, bagaimana dia bisa marah adiknya ini kalau sudah keluar tingkah manjanya akan terlihat menyebalkan dan lucu pada saat yg bersamaan .


"Yasudah... Kalau tidak boleh ikut chim akan bermain bersama bambam saja biar tidak bosan dirumah humph..." balas jimin sambil menggerucutkan bibir montoknya karena merajuk.


"Okay tapi kamu harus kabarin hyung selalu, jangan matikan hp , ingat untuk makan siang , dan jangan mengikuti orang asing cukup bersama bambam saja bagaimana?" tawar yoongi .


sebenarnya ia masih belum bisa melepas jiminie, karna baginya jimin tetap seperti bayi polos yg tidak mengerti apa-apa. //tak tahu saja apa yg sudah bayi polos mu itu lakukan yoon.


Dan dijawab jimin dengan anggukan kepala kecil , karena ia masih sebal Hyung nya tak mau mengajaknya ke kantor.


💜💜💜💜💜


YOONMIN UNIVERSE ONESHOOT/TWOSHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang