Hehe baik nggak eonnie langsung kasih 2 part buat minta maaf karna lama up makanya kasih voment biar eonnie tambah semangat yaa 😚😚 jangan jadi sider bisulan okay😡😡.Happy reading~~
.
.
.
.
.
.
.Pagi hari di rumah itu diwarnai dengan kesunyian , jimin dan yoongi sama-sama terduduk di meja makan tanpa suara .
Tak ada yg berani mengatakan apapun setelah pertengkaran semalam, bahkan jimin hanya diam sambil memakan makanannya . Rasanya ingin sekali jimin menjual dan mengganti mulutnya yg seperti tidak dapat dikontrol ini ,dia sangat menyesal telah mengungkapkan rahasianya semalam karena Ini semua jauh dari rencana yg ia dan bambam buat.
"Ehhm ... Jiminie-" yoongi pun mulai membuka pembicaraan .
"Hyung tak tahu apa yg kau katakan semalam benar atau tidak, tetapi hyung yakin jiminie hanya sedang bingung membedakan rasa cinta dan sayang jadi sepertinya kita tidak usah membicarakan hal ini lagi okay..." lanjut yoongi sambil memastikan raut adiknya.
"Tidak hyung!! chim benar-benar mencintai hyung seperti ke seorang pria bukan seorang adik ke kakak dan chim sudah lama merasakan ini hanya saja... chim takut untuk mengatakannya " balas jimin sambil tertunduk, tak apalah mengaku saja sudah kepalang basah mengelak pun tak mungkin lagi pikir jimin.
"Itu pasti Karena selama ini jiminie tidak punya pacar kan dan hanya hyung yg memberikan kasih sayang, makanya jiminie jadi salah paham karena hyung juga menyayangi jiminie seperti seorang kakak ke adiknya .coba kalau jiminie punya pacar pasti jiminie akan sadar kalau jiminie hanya keliru dengan perasaanmu heumm..." ucap yoongi mencoba meyakinkan.
Bagai ditusuk seribu jarum rasanya sangat sakit saat mendengar hal itu dari hyungnya ,apa hyungnya berpikir perasaannya sedangkal itu hingga menyuruhnya mencari lelaki lain . Tidak!! Jimin tidak butuh lelaki lain dia hanya butuh yoongi hyungnya. Ia benar-benar akan membuat hyungnya sadar karena telah menolaknya secara halus dan akan membuat hyungnya berpaling mencintainya lihat saja.
"Apa benar hyung tidak mencintai chim, apa benar hyung rela chim bersama pria lain hikk..?" balas jimin dengan hidung dan pipinya yg memerah karena menangis.
Sumpah jika bukan karna keadaan yg sedang canggung ia pasti sudah memeluk dan mencium kening adiknya saat ini juga karena jimin terlihat sangat menggemaskan saat menangis. //Denial aja terooss ntar kalau jimin diambil yg lain baru lu yg mewek😡.
"Okay chim akan mencoba berhenti mencintai hyung tapi tak secepat ini, jadi hyung juga jangan memberikan perhatian yg lebih lagi ke chim karena hati chim mudah goyah kalau melihat hyung terlalu baik." lanjut jimin yang merasa yoongi tak menjawab pertanyaannya dan berlalu meninggalkannya ke kamar .
💜💜💜💜💜
Sudah seharian ini jimin tidak berhenti menangis sambil memeluk bambam.
Ya... jimin sedang kabur kerumah bambam setelah acara "pernyataan cinta ditolak" nya kemarin dia sangat malu bertemu hyungnya .
"Apa aku tak cantik bamie... Padahal aku semok begini tapi kenapa hyung tak suka padaku hikk... Malah menyuruhku mencari pria lain dipikirnya hati ku ini bola apa bisa dilempar kesana kemari semaunya huaaa...😭😭😭" Setelah puas bercerita diapun menangis tersedu-sedu di pelukan bambam.
"Sudah jangan sedih, kau masih mau kan jadian sama hyungmu jadi jangan menangis lagi nanti jelek mukamu itu."balas bambam yg mulai kegerahan karena dibekap tubuh semok sahabatnya.
"Tapi hyung tak suka chim bamie~~" ucap jimin sambil sesegukan.
"Alaaah... Dia hanya sedang bingung tak mungkin dia tak suka mahkluk semenggemaskan kau ini, aku tahu caranya biar dia bisa jatuh kepelukanmu. "-bambam
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN UNIVERSE ONESHOOT/TWOSHOOT 🔞
Fanfictiononeshoot/twoshoot tentang yoonmin yg saling buchinin satu sama lain. yoongi yg cuek dan dingin kek tembok ,tsundere akut ketemu jimin yg manis dan pelukable kira" gimana cerita mereka . Sekali lagi ini oneshoot / Drabble yaa jadi ceritanya nggak sel...