01; Aku Siapa? Aku Dimana?

203 22 4
                                    

Jan lupa votement ya gan

.

.

.

Duk!


Duk!


Duk!


"Enghhhh.."

Seorang cowok yang lagi tiduran di tengah kamar itu menggeliat kedinginan.

Tangan si cowok itu mulai menggapai sisi tubuhnya buat nyari selimut.

Ngerasa barang yang dicari gak ketemu si cowok itu mulai ngebuka matanya.

"Gue dimana?" Kata si cowok itu lirih sambil ngeliat langit langit kamar yang asing banget buat dia.

Abis puas ngeliatin plafon si cowok itu akhirnya alih posisi ke posisi duduk.

Dan betapa terkejoed nya dia waktu sadar kalo dia gak ada di kamarnya.


"FAK GUE DIMANA?!!!"

Abis teriak begitu si cowok itu ga bisa apa apa selain ngeliatin kamar itu sambil ngecek badannya.

Sapa tau dia diculik kan ya:)

Abis ngerasa kalo badannya baik baik aja dia balik ngeliatin kamar itu.

Gumun dia tuh:)


Kamar yang dia tempati sekarang bener bener beda jauh sama kamar yang dia punya.

Kamarnya bener bener sederhana.

Di kamar itu cuma ada satu kasur single, satu lemari baju, satu meja lipat di pojokan, satu kipas angin, satu stopkontak yang puji Tuhan deket ama kasur, satu kaca yang nempel di dinding sama gantungan baju di belakang pintu.

Beda banget sama kamar aslinya dia:)

Waktu si cowok itu lagi sibuk membanding bandingkan kamar yang entah gimana dia bisa disana sama kamarnya yang asli tiba tiba ada suara dari luar kamarnya.


"MAS!! TANGIIII!!!!" (MAS!! BANGUN!!)


Si cowok yang dasarnya masih bingung cuma diem aja sambil otaknya ngeloading.

Dan gak lama pintu kamar itu di buka ama seonggok manusia yang diduga menjadi pelaku peneriakan tadi.


"MAS! TANGI! WES AWAN!" (DAH SIANG!)

Si cowok yang jadi korban peneriakan itu cuma ngeliatin sang pelaku peneriakan.

"Mas lah opo turu neng lantai?! Kan dah ada kasur!" (Mas ngapain tidur di lantai?!) Cowok yang jadi tersangka peneriakan itu ngedumel ngeliat 'mas' nya duduk di lantai.

ReLifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang