03; New Friend

93 16 2
                                    

Mangap gan keasikan nggambar aku

.

.

.

"AKHIR E MULEEEEEEH!!!!" (AKHIRNYA PULAAAAAAANG!!!!) teriak hampir setengah kelas waktu denger bel pulang bunyi.

Jae yang denger itu auto girang.

Akhirnya masa penyiksaan otaknya berhenti-_-

Setelah semua pelajaran hari ini yang dia mudeng cuma basa inggris:)

Ditambah tadi dia harus mimpin rapat osis dan dia gak tau apa apa

Intinya uteknya dia mumet!

Makanya begitu denger bel pulang dia langsung ngemasuk masukin barangnya ke dalem tas terus jalan keluar kelas.

Tapi tepat selangkah sebelum dia keluar dari pintu kelasnya pundaknya dia dipegang sama sangat tangan yang diyakini punya si babi.

Jae yang pundaknya dipegang pun akhirnya noleh ke belakang.

Dan bener aja dia nemuin jelmaan babi ngeliatin dia tajem.

Yailah mata lu tuh dah tajem! Kagak usah di tajem tajemin lagi bangsat!, batin jae waktu ngeliat temennya ngeliat dia tajem.

Tiba tiba si ian ngomong

"KE.RUANG.BK" kata si ian nekanin setiap katanya.

Dan yang diajak omong cuma bisa melotot kaget sambil ngebatin, BANGSAT DIINGETIN!!!!

Akhirnya jae yang merasa dalam bahaya nyoba nyari nyari alesan.

"Kan osis disuruh kumpul pulsek.." si jae nyoba ngeles pake alasan osis kumpul pulang sekolah yang emang bener tadi abis diumumin pas rapat.

Bagi jae mending otak dia dipaksa kerja lagi aja di osis daripada dia yang ga tau apa apa ini harus mendekam di ruang bk.

Tapi si ian langsung ngejawab, "Tenang.. Itu ada sungjin, nanti biar nde'e aja yang ngurus rapat" sambil nunjuk sungjin yang masi duduk ditempat nya.

"Tapi-" belom sempat jae ngomong apa apa mulutnya udah di bekep ama ian terus dia ditarik buat ke ruang bk.

Akhirnya jae yang bingung mo ngapain lagi cuma bisa pasrah ditarik ke ruang bk ama ian.

.

.

.

Jae ama ian udah nyampe didepan ruang bk yang kayaknya masi ada tamu yang lain.

Jadilah mereka bengong didepan ruang bk nunggu tamu nya keluar dulu.

Ceklek!

"Makasi pak! Kita balik kelas dulu ya!"

Jae yang tadi bengong refleks Ngeliat kearah pintu bk yang udah kebuka dan nunjukin rupa rupa manusia yang dia kenal pagi ini.

ReLifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang