Pa kabs warga rimba ku?!!!
.
.
.
"But..."
"But?" Si jae ngulangin perkataan temen barunya itu.
"Lu harus.." Si jeksen ngegantung ucapannya..
"Haruuuuuuus..."
"CEPETAN NGOMONG ANJING!" Gas jae yang gedeg ama kelakuan nya si jeksen.
"Weh weh santai vroh.." kata si jeksen sambil tangannya ikut nenangin orang di depannya.
Dan gak berapa lama si jae Udah tenang dan suasana balik lagi jadi serius.
"Gua bisa ngasih tau lo tapi.."
".. lu harus manggil gue sensei wahai rakyatku!!! BUAHAHAHA!!!" Kata jeksen diakhiri dengan ketawa jawabannya yang menggelegar di penjuru ruang bk.
Sedangkan jae yang ngedenger perkataan warga planet namek yang baik dan budiman di depannya cuma bisa cengo dan natep dia datar tanpa bilang apa apa.
Seketika ruang beralaskan karpen merah yang udah lama gak di cuci itu hening tanpa suara.
Hening banget.
Nyampe..
"Balik ah.." si jae tiba tiba aja udah ada di depan pintu ruang bk sambil mau make sepatu.
Jeksen yang ngeliat itu auto menahan sang ayam jadi jadian biar gak pergi dari ruangannya.
"Maap elah! Lu jadi gua spill gak nih?" Kata jeksen sambil narik jae buat kembali ke tempat duduknya tadi.
Sedangkan si jae cuma bisa pasrah di tarik tarik ama gurunya yang lebih pendek dari dia itu.
Ya Tuhan jauhkanlah hamba dari makhluk semacam ini di masa depan..- eajpark as korban ke wibuan seorang jeksen wang.
Abis duduk di posisinya yang tadi si jae ngomong ke jeksen, "Inget lu ama perkataannya brian teguh!!!" Kata jae sambil nunjuk mukanya jeksen.
Si jeksen yang gak tau apa apa yang ngejawab, "Brian teguh teh saha euy?"
"Pokoknya ada lah! Nih gua kasi tau satu kata katanya." Terus si jae ambil napas, "Barang siapa yang ngespill setengah setengah niscaya pantatnya akan berkelap kelip. Mampus lu entar tuh pantat jadi kalap kelip!" Kata jae mengutip perkataan abang brian teguh.
"Request dong hyung! Emang ga bisa ya kalo diganti biar pantatnya jadi glow in the dark?" Kata jeksen dengan tampang sok polosnya yang sangat tampolable.
"Yaelah nih bocah! Udah lu jadi ngespill ato gak nih?!! Kalo gak mending gue pulang aja sekarang!" Kata jae yang udah kesel ama kelakuan nya jeksen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReLife
FanfictionKisah seorang pemuda ibu kota yang selalu dibanding bandingin ama kakaknya yang merasa hidupnya monoton dan selalu berharap kalo dia bisa ngerasain hidup kayak kakaknya yang punya hidup lebih berwarna dari dia. Semua harapan itu tiba tiba terwujud s...